Rafli Mursalim Berpotensi Pindah Ke Persija

LigaIndonesia, HokiGol – Penyerang timnas Indonesia U-19, Rafli Mursalim, tidak menutup kemungkinan pindah ke Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 musim depan.

Rafli Mursalim Berpotensi Pindah Ke Persija

Alumni Liga Santri ini mulai mencuat sejak tampil bagi Garuda Nusantara pada Piala AFF U-18 lalu. Sekarang, dia juga menerima panggilan membela timnas U-23.

“Untuk Liga 1 sudah ada penawaran dari sejumlah klub, namun belum saya pastikan. Persija juga memang sudah menghubungi,” ungkap pemain berumur 18 tahun tersebut.

Soal pemanggilan Luis Milla untuk tampil bagi timnas U-23 dalam pertandingan melawan Suriah U-23, Kamis (16/11) petang, Rafli mengungkapkan kesiapannya apabila mendapat keperayaan bermain.

“Saya pribadi sangat siap, dimainkan atau tidak saya selalu siap. Semua gugup (sesi latihan), namun hari kedua saya mulai mendapatkan mood dan menampilkan yang terbaik.”

Selain Rafli, Milla juga memanggil dua pemain timnas U-19. Mereka adalah Egy Maulana Vikri dan Luthfi Kamal. Pertandingan melawan Suriah ini menjadi persiapan ke Asian Games 2018.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.