Rafinha Buka Kemungkinan Tinggalkan Barcelona

GosipBola, HokiGol – Rafinha Alcantara buka suara terkait masa depannya bersama Barcelona. Gelandang berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa situasinya sekarang sangat memungkinan dia untuk meninggalkan Barcelona dan mencari tim anyar untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Rafinha Buka Kemungkinan Tinggalkan Barcelona

Dari laporan yang berhembus, Rafinha diyakini takkan masuk skuad utama manajer anyar Barcelona, Ernesto Valverde untuk kompetisi musim depan. Bahkan pihak Barcelona pun telah mempersilakannya untuk pergi. Rafinha pun mengungkapkan ihwal kondisinya sekarang.

“Karir saya masih terbuka dan hanya Tuhan yang tahu apa yang bakal terjadi. Yang dapat saya jelaskan, segalanya sekarang situasinya terbuka,” ungkap Rafinha dilansir Marca.

Rafinha sejatinya memiliki asa untuk menjadi pemain utama Barcelona. Dia memiliki kemampuan unik dengan bisa tampil di berbagai posisi. Akan tetapi, Rafinha sering kali mengalami cedera dan jam terbangnya pun minim.

Pada beberapa pekan ini, berhembus rumor bahwa Rafinha akan dilepas ke Arsenal. Barcelona berharap Rafinha menjadi faktor krusial untuk membuat Arsenal bersedia membiarkan Hector Bellerin pindah ke Catalan.

Sementara, Rafinha sekarang mengaku tak ingin begitu memikirkan kelanjutan karirnya. Dia masih akan menghargai ikatan kontraknya di Camp Nou. Pemain timnas Brasil tersebut lebih memilih fokus untuk menyembuhkan diri dari cedera yang dialaminya.

“Saya merupakan pemain Barca dan yang terpenting saat ini adalah sembuh dari cedera lutut dan kemudian Anda bakal melihat apa yang bakal terjadi,” tutup pemain yang musim kemarin mencatat 7 gol.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.