Rafael Nadal Kandaskan Dudi Sela Di Miami

Tenis, HokiGol – Petenis unggulan kelima, Rafael Nadal mendapat sambutan hangat pada hari Jum’at (24/03) di Miami Open dan menghidupkan suasana lapangan setelah sukses mengandaskan Dudi Sela dengan 6-3, 6-4 dan melenggang ke babak ketiga

Rafael Nadal Kandaskan Dudi Sela Di Miami

Petenis berkebangsaan Spanyol, Nadal mengamankan kedua break point yang ia hadapi dan hanya membutuhkan satu peluang break di setiap setnya untuk memenangkan pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 21 menit.

Nadal mempertahankan dominasinya atas Sela dengan keunggulan 2-0 dalam head to head mereka dan hanya kehilangan 13 game dari lima set yang mereka lakoni.

“Saya sedikit kesulitan untuk mendapatkan perasaan yang tepat sore ini (24/03), tetapi di hari seperti ini, anda hanya harus berusaha untuk menang. Itu yang saya lakukan dan saya sangat senang akan hal itu,” ungkap Nadal.

“Turnamen ini adalah turnamen yang menantang dan apapun bisa terjadi. Saya pikir saya melewati sesi latihan yang cukup baik, jadi sekarang saya harus memainkan permainan terbaik saya dan meraih kesuksesan.”

Nadal cukup berambisi untuk memenangkan gelar pertamanya di Miami setelah berakhir sebagai runner up sebanyak empat kali (2005, 2008, 2011, 2014). Ia akan melakoni pertandingan ke-1000 dalam kariernya hari Minggu (26/03) melawan petenis unggulan ke-26, Philipp Kohlschreiber, yang mengalahkan Taylor Fritz, dan Nadal unggul dengan 13-1 melawan Kohlschreiber.

Di pertandingan lain, Federico Delbonis sempat kecolongan satu set, tetapi mampu mengejar dan akhirnya mengalahkan petenis unggulan ke-15, Pablo Carreno Busta dengan hasil akhir 1-6, 7-5, 6-2 dalam pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 44 menit.

Benoit Paire juga sukses memetik kemenangan atas petenis unggulan ke-21, Pablo Cuevas dengan 7-5, 6-0. Paire semakin unggul dengan 3-0 melawan Cuevas dan belum pernah kehilangan satu set. Di babak selanjutnya, ia akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-11 sekaligus rekan senegaranya, Lucas Pouille atau Donald Young.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.