Rafael Nadal Akui Lawan Taro Daniel Pertarungan Sulit

BeritaBasket, HokiGol – Rafael Nadal berhasil lolos ke babak tiga Amerika Serikat Terbuka 2017. Sukses itu diraih Nadal setelah menang atas Taro Daniel.

Rafael Nadal Akui Lawan Taro Daniel Pertarungan Sulit

Namun kemenangan itu tak diraih Nadal dengan mudah. Pasalnya, Nadal secara mengejutkan kehilangan set pertama setelah Daniel berhasil meraih kemenangan 4-6.

Beruntung, Nadal berhasil comeback di set kedua dengan meraih kemenangan 6-3. Hasil yang sama juga bisa dimenangi Nadal pada set ketiga dan keempat. Hingga akhirnya petenis asal Spanyol itu mengakhiri laga dengan kemenangan 4-6, 6-3, 6-2, 6-2 atas Daniel.

Mengetahui situasi itu Nadal pun membuat pernyataan selepas laga kontra Daniel. Nadal mengaku bahwa laga kontra Daniel memang menjadi pertandingan yang berlangsung sangat sengit.

“Semua laga itu sulit, terutama di AS Terbuka 2017 dimana semua orang ingin menampilkan performa terbaiknya. Benar bahwa saya tak tampil bagus malam ini,” ungkap Nadal, sebagaimana dilansir Eurosport, Jumat (1/9).

“Namun, juga benar bahwa saya menuju babak selanjutnya. Saya di sini untuk berkembang setiap harinya. Saya yakin saya bisa jauh lebih baik dan saya memang merasa saya bakal bermain jauh lebih baik,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.