Tenis, HokiGol – Petenis unggulan ketiga, Agnieszka Radwanska mengatasi perlawanan lawannya, Tsvetana Pironkova dan berhak tampil di babak kedua Australian Open, Melbourne dengan kemenangan 6-1, 4-6, 6-1 hari Selasa (17/01) waktu setempat.

Radwanska Menang Atas Pironkova Di Melbourne

12 bulan yang lalu, Radwanska lolos ke semifinal di Melbourne Park dan ia memulai petualangan barunya kali ini dengan cukup brilian dan melewati set pembuka dalam waktu di bawah 30 menit. Di set kedua, Pironkova memperlihatkan perlawanannya dengan unggul 2-0. Walaupun Radwanska melawan dengan sengit, kali ini Pironkova tidak membiarkan Radwanska mendominasi dan akhirnya menyamakan kedudukan setelah merebut set kedua.

Namun, harapan Pironkova tidak berlangsung lama. Radwanska kembali memperlihatkan performa terbaiknya dan membuka set ketiga dengan kemenangan empat game secara beruntun.

Petenis peringkat 64 dunia, Pironkova mampu memanfaatkan peluang break, tetapi hal itu terlalu terlambat karena Radwanska yang menyusun kembali kekuatannya berhasil merebut satu tiket ke babak kedua dan akan berhadapan dengan Mirjana Lucic Baroni.

“Set pertama berlangsung cukup cepat, karena saya bermain dengan sangat baik. Saya mengawalinya dengan agresif. Jadi, saya pikir saya hanya sedikit mengalami kemunduran di set kedua. Tentunya ia juga memulai pertandingan dengan sedikit lebih baik,” jelas Radwanska.

“Saya pikir saya juga menjadi terlalu lamban dan saya selalu berakhir seperti itu. Tetapi saya benar-benar lega bahwa saya masih bisa menampilkan permainan terbaik saya di set ketiga dan memenangkan pertandingan.”

Sementara itu, di Margaret Court Arena, petenis tuan rumah, Daria Gavrilova menang atas Naomi Broady dengan hasil 3-6, 6-4, 7-5.

“Saya pikir saya tetap fokus. Saya mengatakan kepada pelatih saya bahwa saya sangat senang dengan cara saya mengatasi kekalahan di set pertama, karena saya merasa saya memiliki kesempatan. Saya hanya berusaha untuk mempercayai bahwa saya bisa membalikkan keadaan dan memenangkannya,” jelas Gavrilova.

Petenis unggulan ketiga, Agnieszka Radwanska mengatasi perlawanan lawannya, Tsvetana Pironkova dan berhak tampil di babak kedua Australian Open, Melbourne dengan kemenangan 6-1, 4-6, 6-1 hari Selasa (17/01) waktu setempat.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.