Radja Nainggolan Tolak Lamaran Chelsea, Pilih Manchester United

Gosip Bola, HokiGol – Bintang AS Roma Radja Nainggolan dilaporkan telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea tapi ia mebuka pembicaraan untuk tawaran dari Manchester United . Kabar ini menolak tegas rumor yang telah lama beredar yang mengatakan bahwa Nainggolan telah menandatangani kesepakatan dengan Chelsea.

Radja Nainggolan Tolak Lamaran Chelsea, Pilih Manchester United

Pemain asal Belgia yang memikiki darah Indonesia ini, diyakini menjadi salah satu pemain prioritas utama pelatih Chelsea yang baru Antonio Conte di transfer musim panas ini. Pelatih asal Italia ini nampaknya akan menambahkan beberapa pemain untuk memperkuat lini tengah Chelsea. Laporan pekan lalu mengklaim The Blues telah meluncurkan tawaran senilai 27 juta poundsterling untuk mengamankan tanda tangan Nainggolan meski Roma menuntut biaya sebesar 35 juta poundsterling.

Menurut wartawan Gazzetta dello Sport Nicolo Schita, tawaran harga yang murah dari Chelsea membuat pemain 28 tahun itu merasa telah dilecehkan Chelsea hanya karena ia adalah seorang pemain yang tinggal di Serie A. Schita menambahkan, meskipun keengganan Nainggolan untuk meninggalkan Roma karena rendahnya penawaran yang dilakukan oleh Chsea, namun ia akan tetap mempertimbangkan untuk bergabung dengan Manchester United dan Jose Mourinho jika tawaran itu datang dari Old Trafford.

Atau mungkin ia akan tetap bersama Luciano Spalletti untuk musim depan setelah ia mengatakan kepada fans AS Roma bahwa ia akan tetap tinggal. “Aku akan tinggal, aku tidak bergerak dari sini. Saya senang di Roma, saya tidak ingin meninggalkan-nya” ungkap Nainggolan melalui twitter resminya.

Selain Nainggolan, rekan setimnya Miralem Pjanic juga masuk ke radar pemain buruan Chelsea, meskipun Juventus yakin ia memimpin perlombaan untuk playmaker berbakat tersebut. Kesepakatan Pjanic dengan AS Roma akan berakhir pada 2018 dan ia bisa tergoda oleh pindah ke London jika klausul rilis sebesar 31 juta terpenuhi. Pemain Imternasional Bosnia itu mengatakan: “Saya memiliki dua tahun lagi di kontrak saya dengan Roma. Jika tawaran resmi datang maka kita akan melihat. “

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.