Quinn Presiksi Liverpool Juara Liga Utama Inggris 2018

LigaInggris, HokiGol – Liverpool diyakini bakal menjadi juara Liga Utama Inggris 2017/2018, demikian yang diprediksikan oleh Micky Quinn. Pandit kenamaan tersebut menyebut Liverpool sudah melakukan pembelian yang bagus alhasil komposisi tim mereka sangat tangguh untuk menantang gelar juara.

Quinn Presiksi Liverpool Juara Liga Utama Inggris 2018

Musim kemarin Liverpool bermain impresif di paruh pertama musim. Mereka terlihat stabil dan mencatat banyak gol alhasil mereka diunggulan juara Liga Utama Inggris musim kemarin.

Akan tetapi memasuki paruh kedua musim, Liverpool kembali mengalami penurunan performa. Karena tampil inkonsisten mereka harus puas mengakhiri musim di urutan keempat klasemen akhir Liga Utama Inggris.

Akan tetapi dimata Quinn, Liverpool musim ini bakal lebih stabil dan menjadi penantang titel yang lebih serius. “Sadio Mane sudah kembali fit dan mereka memboyong Mohamed Salah,” ungkap Quinn dilansir Talk Sport.

“Sekarang mereka kembali bermain impresif. Mereka menampilkan performa indah yang mereka tampilkan musim kemarin.”

“Saya rasa mereka bakal menjadi penantang gelar yang serius di musim ini dan apabila mereka bisa memboyong Van Dijk dan memagari Coutinho maka mereka bisa menjadi juara Liga Utama Inggris,” tutup mantan pemain Portsmouth itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.