Putra Zinedine Zidane Resmi Pindah Ke Alaves

GosipBola, HokiGol – Real Madrid telah resmi melego seorang gelandang belianya, yakni Enzo Zidane. Putra pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tersebut dilego ke Alaves dengan biaya transfer yang tak diketahuii.

Putra Zinedine Zidane Resmi Pindah Ke Alaves

Enzo Zidane diyakini menandatangani kontrak dengan durasi tiga musim di Alaves. Selain itu, Real Madrid juga menyertakan klausul pembelian kembali dalam kontrak Zidane.

Rencananya pemain berusia 22 tahun tersebut akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Alaves pada pekan mendatang. Akan tetapi karena kesepakatan sudah terjalin, mereka pun sementara mengumumkannya melalui Twitter.

Zidane sendiri adalah pemain didikan Real Madrid. Dia masuk tim Castilla pada musim 2015/2016 dan dirinya sering menjalani latihan bersama skuad inti Real Madrid. Akan tetapi sepanjang dua tahun terakhir, dia hanya tampil 45 menit bagi skuad inti Madrid ketika melawan Cultural Leonesa di Copa del Rey. Namun, dia masih sempat mencatat 1 gol.

Pada dua musim terakhir, Zidane telah tampil dalam 78 laga bagi Castilla, mencatat 7 gol dan 15 assist. Musim kemarin dia mencatat 5 gol dan 5 assist. Selain itu, Zidane juga sempat tampil bagi tim nasional Prancis U-19.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.