PSIS Semarang Butuh Striker Lokal Berpengalaman

LigaIndonesia, HokiGol – Komposisi pemain PSIS Semarang untuk kompetisi musim depan masih belum komplet. Selain disibukkan dalam melakukan seleksi pada pemain asing, Laskar Mahesa Jenar itu masih membutuhkan pemain lokal untuk sejumlah posisi.

PSIS Semarang Butuh Striker Lokal Berpengalaman

General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarno mengaku sejauh ini ada tiga tempat yang masih harus diisi, yaitu bek kiri, bek tengah dan striker. Hal tersebut sudah berdasar dari hasil evaluasi tim pelatih.

“Evaluasi dari pelatih, memang kita masih ada sejumlah posisi yang ditubuhkan terutama pemain lokal. Posisi bek kiri, stoper dan penyerang,” kata Liluk.

Pemain yang diinginkan tim Kota Lumpia itu tentu saja tak sembarangan. Mereka bakal berusaha memboyong pemain yang memiliki kualitas dan sudah berpengalaman di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, khususnya untuk posisi penyerang.

“Tentu saja kita ingin penyerang yang tangguh, berarti masih muda lah, yang umurnya maksimal 26 hingga 27 gt,” tambahnya.

Namun sayang, hingga sekarang pihaknya belum mempunyai pandangan penyerang yang dianggap patut bergabung dengan skuad asuh Subangkit tersebut. Kemungkinan manajemen dan tim pelatih bakal menanti striker lokal yang ingin menjalani trial.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.