PSG Pesta 4 Gol atas Guingamp

Prancis, HokiGol – Paris Saint-Germain berpesta empat gol tanpa balas atas Guingamp pada pertandingan Ligue 1 – kasta teratas Liga Prancis – di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu (9/4/2017) atau Senin dini hari WIB.

PSG Pesta 4 Gol atas Guingamp

Semua gol dari tuan rumah tercipta pada babak kedua.

Kemenangan PSG tidak terlepas dari penampilan gemilang Edinson Cavani yang mencetak dua gol dan satu assist.

Di Maria mencetak gol pembuka pada menit ke-56. Gol berawal dari umpan terukur yang diberikan Cavani kepada Di Maria yang merangsek masuk ke dalam kotak penalti lawan.

Tinggal berhadapan dengan kiper Karl Johnsson, Di Maria menchip bola sebelum si kulit bulat bersarang ke gawang lawan.

Berselang empat menit, giliran Cavani yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol berawal dari umpan Rabiot kepada Cavani yang berdiri di dalam kotak penalti.

Setelah mengecoh satu pemain lawan, Cavani melepaskan tendangan melengkung yang membuat bola bersarang ke sisi kanan gawang tim tamu.

Pada menit ke-70, Cavani untuk kali kedua memaksa kiper Johnsson memungut bola di gawangnya sendiri. Lolos dari jebakan offside seusai menerima bola dari Di Maria, Cavani menusuk ke dalam kotak penalti lawan.

Dia lalu melepaskan tembakan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri gawang Guingamp.

Pesta gol PSG ditutup oleh gol Blaise Matuidi yang mencetak gol dengan memanfaarkan umpan Lucas Moura pada injury time.

Berkat kemenangan ini, PSG terus membuntuti AS Monaco yang berada di puncak klasemen sementara Ligue 1. Pasukan Unai Emery tersebut hanya terpaut tiga poin dari Monaco yang mengoleksi 74 poin.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.