PSG Gagal Mendekati Poin AS Monaco

Prancis, HokiGol – Paris Saint-Germain (PSG) gagal mendekati perolehan poin AS Monaco setelah pada pertandingan pekan ke-35 kalah 1-3 dari Nice, Minggu (30/4/2017) atau Senin dini hari WIB.

PSG Gagal Mendekati Poin AS Monaco

Pada pertandingan di Allianz Riviera itu, Mario Balotelli jadi aktor utama Nice. Dia membuka gol kemenangan tuan rumah sekaligus menjadi provokator yang membuat beberapa pemain PSG frustrasi karena tingkahnya.

Pertandingan antara Nice dan PSG itu berlangsung keras. Dua kartu merah langsung dilayangkan wasit Ruddi Buquet kepada pemain PSG, Thiago Motta dan Angel Di Maria, pada pengujung laga.

Motta menjadi pemain pertama yang diusir setelah melanggar Paul Baysse (90′). Empat menit berselang, giliran Di Maria dikartu merah karena melakukan tekel berbahaya kepada Arnaud Souquet (90’+4).

Adapun gol kemenangan Nice diciptakan oleh Mario Balotelli (26′), Ricardo Pereira (48′), dan Anastasios Donis (90’+2). PSG hanya bisa membalas lewat Marquinhos (64′).

Dengan kekalahan ini, PSG tetap berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 80 poin dari 35 laga. Mereka tertinggal tiga poin dari AS Monaco yang punya tabungan satu pertandingan.

Untuk bisa mempertahankan gelar juara Ligue 1 – kasta teratas Liga Perancis, PSG harus bisa memenangi tiga laga sisa dan berharap AS Monaco tergelincir. Sebab, jika poin kedua tim sama, Monaco diuntungkan karena lebih produktif (95-29) dibandingkan PSG (72-26).

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.