PSG Berniat Bajak Kepindahan Alex Sandro Ke Chelsea

GosipBola, HokiGol – Alex Sandro masih termasuk sebagai pemain paling ingin dibeli pada pasar transfer musim panas ini. Pemain Juventus tersebut dikabarkan sudah menerima penawaran besar, khusunya dari Chelsea.

PSG Berniat Bajak Kepindahan Alex Sandro Ke Chelsea

The Blues diyakini telah melayangkan proposal penawaran senilai 60 juta euro pada Juventus supaya bersedia membiarkan sang bek pindah ke Stamford Bridge. Juara Liga Primer Inggris musim kemarin juga siap memberikan gaji menggoda pada Sandro dan kepindahan ini disinyalir bakal segera rampung dalam waktu dekat.

Akan tetapi kepindahan tersebut terancam gagal mengingat Paris Saint-Germain siap membajak transfer Sandro ke Chelsea. PSG langsung melayangkan penawaran awal senilai 65 juga euro pada Juventus. Terkait gaji, klub Ligue 1 Prancis itu juga tak sayang memberikan gaji menggiurkan.

Dilansir La Republicca, penawaran PSG itu bisa mengagalkan transfer Alex Sandro ke Chelsea. Juve sendiri dikabarkan lebih suka menjual Sandor ke Paris Saint-Germain ketimbang ke Chelesa dengan sejumlah alasan.

Pertama, Juventus ingin memperbaiki hubungan dengan klub Prancis yang hingga sejauh ini masih buruk mengingat Juve mengaet Kingsley Coman. Kedua, Juventus ingin mengaet sejumlah pemain Paris Saint-Germain, khusunya Matuidi dan Aurier.

Juve mendatangkan Sandro dari Porto pada tahun 2015 lalu dengan biaya transfer senilai 26 juta euro. Banderol Sandro meningkat drastis dalam dua tahun mengingat performa ciamiknya di seluruh ajang dan tidak banyak bek kiri level dunia yang dapat digaet sekarang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.