Presiden Lyon Konfirmasi Kepindahan Lacazette Ke Arsenal

GosipBola, HokiGol – Alexandre Lacazette kemungkinan akan pindah ke Arsenal dengan biaya transfer senilai 50 juta euro dalam waktu dekatini, sebagaiman diungkap presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas.

Presiden Lyon Konfirmasi Kepindahan Lacazette Ke Arsenal

Aulas sebelumnya menepis kabar yang melaporkan bahwa sang penyerang sudah ada di London untuk melakukan tes kesehatan, yang berarti Arsenal masih belum melayangkan tawaran yang menggoda Lyon.

Meskipun begitu, Aulas sekarang mengonfirmasi bahwa kepindahan Lacazette nyaris tuntas, dan Arsenal bakal menebusnya senilai 50 juta euro.

“Mahar yang dikabarkan media Inggris senilai 67 juta euro, itu mustahil dan tak realistis,” ungkap Aulas dilansir Le Progres.

“Penawaran awal Arsenal senilai 45 juta euro, kepindahan ini bakal rampung di sekitaran nominal 45-50 juta euro.”

Kesepakatan itu akan membuat The Blues memecahkan rekor Mesut Ozil, yang digaet dari Real Madrid senilai 44 juta euro pada tahun 2013 lalu.

“Mendekati 50 juta euro merupakan sesuatu yang unik dan akan menjadi rekor di Arsenal atau pun di Lyon. Secara tradisi, klub seperti Arsenal – dan juga Bayern Munchen – tidak berinvestasi sebanyak ini untuk seorang pemain.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.