Prediksi Watford Vs Liverpool 12 Agustus 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Petualangan Liverpool di kompetisi musim 2017-2018 akan berawal di kandang Watford, Vicarage Road, Sabtu (12/8) dan mereka diwajibkan membawa pulang kemenangan.

Prediksi Watford Vs Liverpool 12 Agustus 2017

Musim kemarin Liverpool finis di empat besar dan musim ini mereka menargetkan untuk bisa mengamankan posisi yang lebih baik di kompetisi Liga Utama Inggris. Maka mereka harus berusaha keras dan langsung tancap gas sejak pertandingan pertama. Sementara itu, Watford pastinya juga ingin mencatat prestasi lebih baik mengingat pada musim kemarin mereka hampir turun kasta, dan lagipula mereka tentu tidak ingin membuang kemungkinan untuk bisa menghadirkan kejutan di pertandingan pertama liga, di kandang sendiri juga.

Musim ini, Watford mempunyai pelatih baru yaitu Marco Silva. Musim kemarin Silva dijadikan sebagai pelatih Hll City pada musim dingin, tetapi akhirnya dia gagal membawa timnya lolos dari zona merah.

Silva sendiri menjaga sebagian skuad Watford di musim ini. Dia pun sudah menambahkan sejumlah pemain anyar seperti penyerang Richarlison dan Gray, serta sederet gelandang seperti Hughes, Cleverley dan Chalobah.

Tetapi performa Watford sendiri di periode pramusim kurang bagus. Mereka meraih kemenangan atas Viktoria Plzen dan Eibar, tetapi mencatat hasil imbang menghadapi Woking, Aston Villa dan Real Sociedad, tetapi menyerah oleh Wimbledon. Silva juga harus coba untuk bekerja keras untuk bisa membuat timnya bermain lebih kompak dan dinamis mengingat Liverpool tentu tidak mudah dikalahkan.

Jelang Watford Vs Liverpool, Silva kemungkinan takkan bisa mengandalkan Deeney akibat cedera pangkal paha. Sama halnya dengan Cathcart dan Kabasele. Sedangkan Zarate dipastikan absen. Berarti akan ada banyak celah bagi para pemain anyar untuk tampil.

Sementara itu, Liverpool tentu wajib meraih kemenangan dalam pertandingan ini untuk langsung tancap gas. Setiap poin sangat penting mengingat petualangan musim ini bakal semakin sulit bagi mereka. Pasalnya, selain lawan di Liga Utama Inggris semakin tangguh, mereka pun harus tampil di Liga Champions, khususnya apabila lolos babak play-off. Bisa-bisa tenaga mereka bakal terkuras setelah paruh kedua seperti musim kemarin.

Musim ini, Liverpool tidak banyak perubahan. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp hanya mendatangkan tiga pemain anyar, yaitu Solanke, Salah dan Robertson. Mereka berita tampaknya juga tak kesulitan beradaptasi seperti yang tampak di periode pramusim lalu, terutama Salah dan Solanke.

Kehadiran mereka membuat The Reds terlihat lebih tajam. Terbukti pada pramusim lalu mereka mampu meraih kemenangan atas beberapa tim selevel Leicester City, Bayern Munchen dan Athletic Bilbao.

Namun sayang untuk laga ini Jurgen Klopp dipastikan tanpa beberapa pilarnya. Lallana, Coutinho, Henderson, Sturridge dan Clyne masih dibekap cedera. Tetapi Liverpool mempunyai stok pemain yang bisa mengatasi absennya para pemain itu seperti Solanke, Can, Milner dan Grujic.

Pada pertemuan terakhir di Vicarage Road, Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0. Sementara pada pertemuan di Anfield, Watford menyerah 6-1. Maka bakal seperti apakah hasil laga kali ini?

Prediksi Line-Up Watford Vs Liverpool

Watford (4-2-3-1): Gomes; Janmaat, Prodl, Britos, Holeebas; Hughes, Chalobah; Amrabat, Capoue, Cleverley; Gray.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Arnold, Lovren, Matip, Moreno; Can, Milner, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.

Head to Head Watford Vs Liverpool:

02/05/17 Watford 0-1 Liverpool (Premier League)
06/11/16 Liverpool 6-1 Watford (Premier League)
08/05/16 Liverpool 2-0 Watford (Premier League)
20/12/15 Watford 3-0 Liverpool (Premier League)
13/01/07 Watford 0-3 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Watford:

05/08 Watford 0-0 Real Sociedad (Friendly Game)
29/07 Aston Villa 0-0 Watford (Friendly Game)
22/07 Watford 1-0 Eibar (Friendly Game)
18/07 Viktoria Plzen 0-1 Watford (Friendly Game)
15/07 Wimbledon 3-2 Watford (Friendly Game)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

05/08 Liverpool 3-1 Athletic Bilbao (Friendly Game)
03/08 Liverpool 1-1 p Atletico Madrid (Audi Cup)
02/08 Bayern Munchen 0-3 Liverpool (Audi Cup)
29/07 Hertha Berlin 0-3 Liverpool (Friendly Game)
22/07 Liverpool 2-1 Leicester City (Premier League Asia Trophy)

Prediksi Skor Watford 0-2 Liverpool 12 Agustus 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.