Prediksi Vietnam Vs Indonesia 22 Agustus 2017

Prediksi Bola Menang, HokiGol – Tim nasional Indonesia akan meneruskan petualangan mereka dalam lanjutan Grup B SEA Games 2017. Kini, Vietnam menjadi tim yang akan dihadapi skuad Merah Putih itu di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa (22/8).

Prediksi Vietnam Vs Indonesia 22 Agustus 2017

Kemenangan menjadi misi yang ditargetkan skuad asuh Luis Milla di pertandingan ini. Mengingat hasil dari laga nanti akan berpengaruh dengan petualangan mereka di ajang multievent terbesar kawasan Asia Tenggara itu.

Namun misi itu tidak akan mudah. Pasalnya, timnas Indonesia akan kehilangan pilar andalan mereka di barisan tengah, Evan Dimas, akibat akumulasi kartu kuning. Ofisial tim pun telah meminta banding, tetapi hingga sejauh ini masih belum dikeluarkan keputusannya soal masalah Evan.

Mengantisipasi absennya Evan, tim nasional Indonesia sudah mempersiapkan dua pemain yaitu Muhammad Hargianto dan Hanif Sjahbandi. Mereka akan ditugaskan untuk memberikan aliran bola dari tengah serta mengatur ritme permainan eperti Evan saat bermain.

Asisten manajer tim nasional Indonesia, Bima Sakti, mengatakan sudah meminta masukan dari beberapa pemainnya supaya bisa meraih kemenangan atas Vietnam. Dia juga mengaku mempelajari kelemahan tim lawan berdasarkan pertandingan yang sudah dijalani.

“Sudah banyak masukan dari Evan, Hargianto dan Hansamu terkait pemain yang patut diwaspadai. Yang jelas manajer sudah meminta tim untuk selalu kompak, baik saat menyerang atau bertahan. Maka bertahan atau tidak kita semua bertanggung jawab bersama-sama,” ungkap Bima.

“Kami tentu bakal memaksimalkan winger kami, mengingat kami memiliki materi kuat di sana, ada Febri, Yabes dan Saddil. Yang jelas fokus bagaimana bertahan, mengapa tim ini memiliki permainan bagus saat ini? Karena manajer menyebut tim ini memiliki kerja sama khususnya saat bertahan,” imbuhnya.

Berdasarkan catatan pertemuan, tim nasional Indonesia cukup bagus. Dari sepuluh pertandingan yang dijalani di SEA Games, mereka mampu meraih lima kemenangan, empat kalah dan sekali imbang. Tentu momentum impresif itu bisa dimanfaatkan dalam laga nanti.

Prediksi Line-Up Vietnam Vs Indonesia

Vietnam: Bui Tien Dung, Tran Van Kien, Hoang Van Khanh, Biu Tien Dung, Tran Dinh Trong, Luong Xuan Truong, Nguyen Tuan Anh, Vu Van Tanh, Do Duy Manh, Nguyen Van Toan, Nguyen Cong Phuong.

Indonesia: Kurniawan Kartika Ajie, Gavin Kwan, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, M. Hargianto, Hanif Sjahbandi, Saddil Ramdani, Septian David, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar.

Prediksi Skor Vietnam 1-3 Indonesia 22 Agustus 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.