Prediksi Uruguay vs Argentina 1 September 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Salah satu laga penting akan berlangsung di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Dua favorit juara, Uruguay dan Brasil akan dijadwalkan bertemu di Estadio Centenario, Jumat (1/9) pagi WIB.

Prediksi Uruguay vs Argentina 1 September 2017

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL ini telah mulai mendekati puncaknya. Dengan menyisakan empat laga lagi, hanya Brasil yang telah memastikan diri lolos ke Rusia. Peta persaingan di zona CONMEBOl sendiri begitu sengit, mengingat ada 7 tim yang memperebutkan empat tiket terakhir ke Rusia.

Pada papan klasemen sementara, Uruguay sekarang menghuni peringkat ketiga dengan mengoleksi 23 poin. Mereka hanya tertinggal 1 poin dari Kolombia yang menempati peringkat kedua dan hanya unggul satu poin dengan Argentina yang menempati posisi kelima, yang menjadi batas akhir lolos ke Piala Dunia 2018. Alhasil, pertandingan ini memang penting untuk mengamankan tiket ke Rusia.

Situasi Brasil dan Uruguay jelang pertandingan ini sedikit bertolak belakang. Uruguay yang bermain dominan pada awal kualifikasi secara perlahan mulai banyak mencatat hasil kurang memuaskan, sedangkan Argentina yang sempat terseok-seok pada awal mulai mendapatkan permainan terbaiknya usai dibawah kepelatihan Jorge Sampaoli.

Uruguay sendiri mempunyai PR besar jelang pertandingan ini. Pasalnya, mereka tercatat hanya mampu meraih dua kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir kontra Argentina. Terakhir kali mereka meraih kemenangan atas Argentina terjadi pada tahun 2013 atau empat tahun silam, sedangkan pertemuan pertama mereka di kualifikasi ini berakhir dengan kekalahan tipis 1-0 di kandang Argentina. Alhasil, mereka harus berusaha keras supay abisa memantapkan posisi mereka di papan klasemen akhir nanti.

Tugas Uruguay untuk mencatat kemenangan dalam pertandingan ini kian sulit mengingat mereka takkan dibela penyerang andalan, Luis Suarez. Striker Barcelona tersebut mengalami cedera pada laga awal musim lalu, alhasil tak bisa membela Uruguay pada laga penting ini.

Manajer Oscar Tabarez sendiri bakal menggantungkan harapannya pada Cavani untuk memimpin barisan depan tim, dimana striker Paris Saint-Germain tersebut bakal dibantu Stuani di barisan depan tim. Di barisan tengah, Arevalo bakal diplot sebagai pengatur aliran bola bersama Lodeiro, sedangkan tandem Godin dan Gimenez bakal diplot untuk menghentikan serangan Argentina.

Sementara itu, pelatih Argentina, Jorge Sampaoli kabarnya tak mempunyai kendala cedera jelang melawan Uruguay. Mantan manajer timnas Chile itu bahkan kabarnya bisa memainkan tim terbaiknya.

Sampaoli sendiri diyakini bakal mengusung formasi 4-3-3 dengan Aguero menjadi ujung tombak tim. Penyerang Manchester City itu bakal dibantu Lanzini dan Messi sebagai juru gedor tim melawan Uruguay. Romero bisa jadi bakal diplot menjadi palang pintu terakhir Argentina dalam pertandingan ini, dimana dia bakal dikawal tandem Otamendi dan Funes Mori.

Prediksi Line-Up Uruguay Vs Argentina

Uruguay (4-4-2): Muslera; Pereira, Godin, Jimenez, Silva; Rodriguez, Arevalom, Sanchez, Lodeiro; Cavani, Stuani

Argentina (4-3-3): Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Fazio; Biglia, Banega, Di Maria; Lanzini, Aguero, Messi

Head to Head Uruguay Vs Argentina

02/09/16 Argentina 1 – 0 Uruguay (Kualifikasi PD)
17/06/15 Argentina 1 – 0 Uruguay (Copa America)
16/10/13 Uruguay 3 – 2 Argentina (Kualifikasi PD)
13/10/12 Argentina 3 – 0 Uruguay (Kualifikasi PD)
17/07/11 Argentina 1 – 1 P Uruguay (Copa America)

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay

16/11/16 Chile 3 – 1 Uruguay (Kualifikasi PD)
24/03/17 Uruguay 1 – 4 Brasil (Kualifikasi PD)
29/03/17 Peru 2 – 1 Uruguay (Kualifikasi PD)
05/06/17 Rep Irlandia 3 – 1 Uruguay (Uji Coba)
08/06/17 Italia 3 – 0 Uruguay (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Argentina

16/11/16 Argentina 3 – 0 Kolombia (Kualifikasi PD)
24/03/17 Argentina 1 – 0 Chile (Kualifikasi PD)
29/03/17 Bolivia 2 – 0 Argentina (Kualifikasi PD)
09/06/17 Brasil 0 – 1 Argentina (Uji Coba)
13/06/17 Singapura 0 – 6 Argentina (Uji Coba)

Prediksi Skor Uruguay 1-2 Argentina 1 September 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.