Prediksi Tottenham vs Real Madrid 2 November 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Tottenham Hotspur dan Real Madrid sama-sama mengoleksi tujuh poin pada tiga pertandingan di Grup H Liga Champions jelang pertandingan ini. Kemenangan pada pertandingan yang bakal berlangsung di Wembley, Kamis (2/11) dinihari WIB ini akan membuat satu tim memastikan tiket ke babak gugur.

Prediksi Tottenham vs Real Madrid 2 November 2017

Tetapi jelang pertandingan ini keduanya baru saja memetik hasil buruk di ajang domestik. Tottenham menyerah oleh Manchester United, sedangkan Real Madrid menyerah oleh Girona akhir pekan kemarin.

Skuad asuh Mauricio Pochettino mampu bermain bagus dalam kemenangan 4-1 atas Liverpool, namun akhir pekan kemarin mereka menyerah 1-0 di kandang Manchester United pada lanjutan Liga Utama Inggris.

Sementara skuad asuh Zinedine Zidane juga baru saja menderita kekalahan oleh Girona dengan skor 2-1, Minggu (29/10). Hasil itu membuat Real Madrid sekarang tertinggal delapan poin dari penguasa klasemen sementara La Liga, Barcelona.

Walau begitu hasil buruk yang diraih Real Madrid itu tak membuat Pochettino lengah.

“Kami takkan melihat apapun soal Girona. Kami hanya menganalisis laga di Liga Champions, dan saat kami melawan mereka 15 hari lalu,” ungkap Pochettino sebagaimana dilansir Sky Sports.

“Saya rasa Real Madrid memiliki kapasitas dan kualitas untuk melakukan perubahan drastis pada dua hari.”

Apabila melihat rekor pertemuan keduanya, Real Madrid mempunyai catatan positif atas Tottenham di kompetisi antarklub Eropa.

Real Madird masih tak terkalahkan melawan Tottenham di Eropa. Mereka sudah saling berhadapan pada lima pertemuan dan Madrid sukses mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Di babak penyisihan grup Liga Champions, Real Madrid bahkan juga tak terkalahkan dari 30 pertandingan terakhir. Mereka meraih 22 kemenangan dan delapan imbang. Kali terakhir mereka kalah adalah saat menyambangi kandang Borussia Dortmund pada Oktober 2012.

Sementara Tottenham mempunyai rekor yang kurang bagus saat menghadapi tim perwakilan Spanyol di Eropa. Merka tak pernah meraih kemenangan pada lima pertandingan, dengan hasil tiga kalah dan dua imbang.

Tottenham sebelunya juga sudah menjalani empat pertandingan kandang di Liga Champions tanpa kemenangan, sekali imbang dan tiga kalah. Namun setelahnya mereka sukses meraih dua kemenangan beruntun.

Tottenham diyakini bakal kian kesulitan mengatasi Real Madrid apabila sang striker andalan tim, Harry Kane kembali absen. Pada dua pertandingan terakhir dia tak tampil akibat cedera hamstring dan pada dua pertandingan itu juga Tottenham menderita kekalahan oleh West Ham dan Manchester United.

Tetapi jelang pertandingan ini Kane sudah kembali menjalani latihan bersama tim. Tetapi Pochettino belum bisa memastikan apakah pemain berumur 24 tahun tersebut cukup fit untuk tampil sebagai starter.

“Kami bakal selalu mengamatinya setelahnya kami bakal membuat keputusan terbaik,” ungkap pelatih asal Argentina itu.

“Perasaan saya baik. Namun ini bukan soal apa yang saya rasa, melainkan apa yang Kane rasakan.”

Wanyama merupakan pemain tunggal Tottenham yang dipastikan absen. Pochettino sudah bisa kembali mengandalkan Alli yang sudah selesai menjalani skorsing dan berpotensi menyertakan Lamela di timnya untuk kali pertamanya tahun ini.

Sementara Real Madrid masih belum bisa kembali memainkan kiper Navas, mantan bintang Tottenham, Bale, bek tengah Varane, serta bek kanan Carvajal juga masih belum sembuh dari cedera.

Zidane diyakini akan tetap memainkan bintang Cristiano untuk mencetak gol ke gawang Tottenham. Walaupun bintang asal Portugal itu kehilangan ketajaman di kompetisi La Liga awal musim ini – baru melesatkan satu gol dari enam performanya – dia mempunyai rekor selalu mampu mencetak gol dari tiga pertandingan terakhir saat melawan Tottenham.

Prediksi Line-Up Tottenham Hotspur Vs Real Madrid

Tottenham Hotspur XI (3-4-2-1): Lloris; Sanchez, Alderweireld, Vertonghen; Tripper, Dier, Dembele, Davies; Eriksen, Alli; Kane.

Real Madrid XI (4-3-3): Casilla; Achraf, Ramos, Nacho, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos; Asensio, Ronaldo, Benzema.

Head to Head Tottenham Hotspur Vs Real Madrid

18/10/17 Real Madrid 1-1 Tottenham Hotspur (UCL)
04/08/15 Real Madrid 2-0 Tottenham Hotspur (AUC)
14/04/11 Tottenham Hotspur 0-1 Real Madrid (UCL)
06/04/11 Real Madrid 4-0 Tottenham Hotspur (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur

14/10/17 Tottenham Hotspur 1-0 Bournemouth (EPL)
18/10/17 Real Madrid 1-1 Tottenham Hotspur (UCL)
22/10/17 Tottenham Hotspur 4-1 Liverpool (EPL)
26/10/17 Tottenham Hotspur 2-3 West Ham United (CC)
28/10/17 Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid

14/10/17 Getafe 1-2 Real Madrid (La Liga)
18/10/17 Real Madrid 1-1 Tottenham Hotspur (UCL)
23/10/17 Real Madrid 3-0 Eibar (La Liga)
27/10/17 Fuenlabrada 0-2 Real Madrid (CDR)
29/10/17 Girona 2-1 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Skor Tottenham Hotspur 2-2 Real Madrid 2 November 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.