Prediksi Tottenham Hotspur Vs Barnsley 20 September 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku lebih mengutamakan turnamen Liga Champions dan kompetisi Liga Utama inggris ketimbang ajang domestik yang lain jelang pertandingan babak ketiga Piala Liga melawan Barnsley, Rabu (20/9) dinihari WIB.

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Barnsley 20 September 2017

Bagi pelatih asal Argentina itu menjadikan trofi piala domestik sebagai prioritas bakal menjadi blunder bagi timnya.

Pada tiga tahun melatih Tottenham, Pochettino tak pernah sekalipun memenangi gelar juara bagi timnya. Klub itu hanya mampu memenangi dua gelar juara dalam 20 tahun terakhir.

Keduanya terjadi di Piala Liga, tepatnya pada tahun 1999 dan 2008. Sekarang Tottenham bakal menjalani pertandingan babak ketiga kompetisi itu saat menghadapi tim Divisi Championship, Barnsley.

Walau begitu, Pochettino mengaku prioritas tim musim ini ada di kompetisi lain yang lebih bergensi.

“Proyek yang ada di Spurs bertujuan untuk berusaha menjuarai Liga Utama Inggris atau Liga Champions,” ungkap Pochettino sebagaimana dilansir ESPNFC.

“Menurut saya, itu merupakan dua gelar juara krusial. Saya bakal senang menjadi juara PIala Liga dan Piala FA untuk para fans kami. Namun Spurs harus membangun proyek yang bertujuan membuka kesempatan lebih besar lagi untuk menjadi juara Liga Champions atau Liga Utama Inggris.”

“Apabila kami berusaha menjadi juara Piala Liga dan Piala FA dengan melupakan Liga Utama Inggris atau Liga Champions, itu bakal menjadi blunder besar. Saya rasa yang dimaksud memenangi gelar juara untuk tim besar adalah menjadi juara Liga Primer Inggris atau Liga Champions.”

“Ada sejumlah contoh, pada musim kedua saya di Southampton, Wigan sukses menjadi juara Piala FA. Dengan segala hormat saya, dimana Wigan saat ini? League One.

“Tentu, itu termasuk contoh krusial. Saya bakal senang menjadi juara banyak kompetisi namun yang terpenting adalah coba menjadi juara Liga Utama Inggris atau Liga Champions,” ungkapnya.

Alhasil Pochettino sepertinya bakal merotasi timnya pada pertandingan yang berlangsung di Wembley ini. Tottenham bisa jadi mengistirahatkan pemain andalannya supaya lebihfit saat melawan West Ham United pada derby London akhir pekan ini dan APOEL di turnamen Liga Champions tengah pekan mendatang.

Striker anyar seperti Fernando Llorente bisa jadi bakal memperoleh peluang pertamanya tampil sebagai starter bagi tim dengan gantikan peran Harry kane. Sedangkan pembelian anyar yang lain, Juan Foyth, juga berpotensi menjalani debut.

Para jebolan akademi Tottenham seperti Harry Winks, Kyle Walker-Peters dan Tashan Oakley-Boothe, pun memiliki kesempatan besar untuk tampil, namun bisa jadi tak ada posisi untuk Marcus Edwards, pemain muda potensial yang Pochettino sebut mirip denagn performa Lionel Messi, mengingat dia belum cukup fit.

Salah satu alasan yang cukup menggangu persiapan Tottenham kemungkinan adalh permainan mereka yang belum konsisten saat tampil di kandang. Sepanjang musim ini mereka baru sukses mencatat satu kemenangan di kandang sementara Wembley Stadium, saat meraih kemenangan atas Borussia Dortmund di turnamen Liga Champions pekan kemarin.

Di kompetisi Liga Utama Inggris, Tottenham belum pernah mencatat kemenangan saat tampil di Wembley, mereka menyerah oleh Chelsea dan hanya bisa tampil imbang saat menjamu Burnley dan Swansea City.

Sedangkan Barnsley musim ini terlihat masih kesulitan mencatat kemenangan di Championship. Pada tujuh pertandingan yang sudah dijalani di kompetisi itu, skuad asuh Paul Heckingbottom tersebut sudah menderita empat kekalahan dan hanya meraih dua kemenangan. Untuk sementara mereka terbenam di urutan 20 klasemen, hanya berada 3 ingkat dari posisi juru kunci.

Pertemuan ini merupakan yang kedua bagi keduanya di ajang Piala Liga. Tottenham sukses mencatat kemenangan pada pertemuan terakhir. Mereka meraih kemenangan dua putaran, 5-3 di kandang dan 3-2 di tandang, alhasil sukses lolos ke semifinal 1986/1987.

Prediksi Line-Up Tottenham Hotspur vs Barnsley

Tottenham Hotspur (3-4-2-1) : Lloris; Vertonghen, Alderweireld, D.Sanchez; Sissoko, Wanyama, Dier, Dembele; Alli, Eriksen; Kane.

Barnsley (4-4-2) : A.Davies; J.McCarthy, A.Jackson, Z.Fryers, M.Pearson; B.Potts, G.Moncur, J.Williams, G.Gardner; Ugbo, Bradshaw.

Head to head Tottenham Hotspur vs Barnsley

18/04/98 Barnsley 1-1 Tottenham Hotspur
20/12/97 Tottenham Hotspur 3-0 Barnsley

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur

16/09/17 Tottenham Hotspur 0-0 Swansea City
14/09/17 Tottenham Hotspur 3-1 Borussia Dortmund
09/09/17 Everton 0-3 Tottenham Hotspur
27/08/17 Tottenham Hotspur 1-1 Burnley
20/08/17 Tottenham Hotspur 1-2 Chelsea

Lima pertandingan terakhir Barnsley

16/09/17 Barnsley 0-3 Aston Villa
13/09/17 Barnsley 3-2 Derby County
09/09/17 Preston North End 1-1 Barnsley
26/08/17 Barnsley 3-0 Sunderland
19/08/17 Sheffield United 1-0 Barnsley

Prediksi Tottenham Hotspur 3-0 Barnsley 20 September 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.