Prediksi Timor Leste U-22 Vs Indonesia U-22 20 Agustus 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Momentum positif yang baru saja dicatat tim nasional Indonesia U-22 di SEA Games 2017 degan meraih kemenangan atas Filipina diharapkan terus berlanjut. Timnas Indonesia diharapkan bisa kembali bermain impresif pada pertandigan ketiga menghadapi Timor Leste, Minggu (20/8) di Stadion Majlis Perbandaran, Malaysia.

Prediksi Timor Leste U-22 Vs Indonesia U-22 20 Agustus 2017

Di atas kertas, pertandingan bisa dimenangi dengan mudah oleh Indonesia. Namun, Timor Leste sudah membuktikan bahwa mereka bukan tim yang bisa dikalahkan dengan mudah. Thailand saja hanya mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Hasil itu menjadi peringatan supaya Indonesia tak begitu percaya diri terlalu berlebihan. Terlebih, dengan jadwal yang sangat padat, manajer Luis Milla diyakini bakal melakukan sejumlah rotasi pemain untuk bisa mempertahankan kebugaran para pemain.

Pemain dengan peran sentral seperti Yama dan Dimas sepertinya masih akan diandalkan. Ramdani dan Walian yang bermain padu di pertandingan menghadapi Filipina juga patut untuk tetap dimainkan sebagai starter.

Tama dan Setyo yang belum pernah bermain bisa mendapat peluang. Sedangkan Mangkualam dan Sjahbandi yang selama ini menjad pemain pengganti juga patut mendapat kesempatan. Pasalnya, pada pertandingan berikutnya Indonesia bakal menghadapi Vietnam, tim favorit di Grup B.

Sementara itu, Timor Leste sejauh ini masih belum bisa mencatat gol dan ada di dasar klasemen. Sesudah menyerah 4-0 menghadapi Vietnam, gawang Pereira hanya kemasukan satu gol saat menghadapi Thailand. Pada pertandingan ini, taktik parkir busa Timor Leste terbukti ampuh.

Dari barisan depan, Timor Leste memiliki Martins Cruz. Dia memang belum mencatat gol, namun pada beberapa kesempatan dia mampu menyulitkan barisan belakang Thailand dari skema serangan balasan. Selain itu, Reis sebagai gelandang juga memiliki agresifitas yang baik.

Apabila melihat kesabaran pemain Indonesia saat menembus pertahanan Filipina, sepertinya Ramdani cs bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Prediksi Line-Up Timor Leste Vs Indonesia

Timor Leste [4-4-2]: Fagio Agusto; Adelino, Jorge Sabas, Neslon Viegas, Gumario; Kornelis Nahak, Jorge Alves, Gaudencio, Nataniel Reis; Danilson, Henrique Cruz.

Indonesia [4-2-3-1]: Satria Tama; Rezaldi, Andy Setyo, Hamsamu Yama, Gavin Kwan; Hanif Sjahbandi, Asnawi Mangkualam; Osvaldo Haay, Evan Dimas, Saddil Ramdani; Ezra Wallian.

Prediksi Skor Timor Leste 0-3 Indonesia 20 Agustus 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.