Prediksi Sporting Lisbon vs Juventus 1 November 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Gonzalo Higuain menjadi perhatian publik akhir pekan kemarin. Sepasang gol striker Juventus itu ke gawang AC Milan memberi kemenangan krusial bagi skuad asuh Massimiliano Allegri. Rabu (1/11) dinihari WIB, Juventus berharap ketajaman El Pipita bisa kembali ditampilkan.

Prediksi Sporting Lisbon vs Juventus 1 November 2017

Juventus menyambangi kandang Sporting CP di Estadio Jose Alvalade pada pekan empat Grup D Liga Champions 2017/2018. Kemenangan akan membawa Juventus kian mendekat ke babak gugur.

Juventus sekarang menghuni posisi dua klasemen sementara Grup D dengan raihan 6 poin, hasil dari dua menang dan sekali kalah. Juve tertinggal tiga poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Demi mempertahankan peluang ke babak selanjutnya, Juventus tidak boleh kehilangan poin saat melawan tuan rumah Sporting CP. Manajer Juventus, Massimiliano Allegri berharap ketajaman Gonazlo Higuain bisa memberi mereka tiga poin.

Allegri mengaku bahwa peluang Higuain mencetak gol tetap ada, walaupun itu bukan yang utama. Bagi sang pelatih, sumbangsih paling penting El Pipita merupakan pengancam sektor pertahanan tuan rumah.

Hal tersebut berlatar pengalaman pada pertemuan pertama (18/10). Saat itu, Juve memimpin 2-1, tetapi kemenangan tidak datang begitu saja. “Sporting bakal lebih agresif di kandang, namun kami juga tidak ingin terus menerus tertekan. Kami harus memanfaatkan situasi serangan balasan,” kata Allegri.

Ketajaman EL Pipita musim ini menjadi pembicaraan khusus. Sempat melempem pada awal musim, Higuain telah mengoleksi 7 gol dari 15 pertandingan di seluruh ajang bersama Juventus.

Dua gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan akhir pekan kemarin membuat Higuain mencatat milestone. Sepasang gol itu menjadi raihan ke-100 dan 101 bagi Higuain di kompetisi Serie A.

Sekarang Higuain merupakan sosok tercepat yang bisa mencetak 100 gol sepanjang berkarir di kompetisi Serie A. Higuain membutuhkan 153 laga supaya bisa mengemas 100 gol.

Raihan itu menjadi yang tercepat dibanding sederet striker ternama yang lain. Misal saja David Trezeguet, yang butuh 155 pertandingan supaya bisa mengemas gol 100. Begitu pu dengan Andriy Shevchenko yang membutuhkan 162 pertandingan untuk melesatkan 100 gol.

Pencapaian Higuain juga lebih bagus dari Hernan Crespo (168 partai), Vincenzo Montella (170 partai), Filippo Inzaghi (184 partai), Zlatan Ibrahimovic (196 partai), Edinson Cavani (197 partai), Luca Toni (210 partai) dan Marco Di Viao (233 partai).

Pesona El Pipita kian kentara sesudah selalu melesatkan gol bagi Juventus pada dua pertandingan terakhir di kompetisi Serie A. Sebelum melesatkan dua gol ke gawang AC Milan, Higuain mencetak gol ke gawang SPAL.

“Saya menerima banyak motivasi supaya bermain tajam. Saya berjuang keras dan memilih diam demi mendapatkan potensi terbaik. Saya hanya ingin tampil penuh, dan berusaha mengejar raihan 30 gol musim ini,” ungkap Higuain.
“Dia mengatakan, raihan golnya itu tidak hanya berasal dari Serie A, melainkan juga dari Liga Champions dan Coppa Italia. Higuain yakin, Juve bakal memberinya jalan, termasuk mencetak gol ke gawang Sporting CP, dinihari WIB.

“Saya selalu yakin melihat laga selanjutnya. Sesudah AC Milan, saya rasa gawang Sporting CP patut menjadi korban,” jelas El Pipita. Bagi penyerang asal Argentina itu, komposisi pemain Juventus sangat solid, dan itu menguntungkan saat bertanding menghadapi seliat Sporting CP.

Pengakuan Higuain menjadi perhatian tersendiri. Gelandang Juve, Kwadwo Asamoah yakin, Sporting CP akan menampilkan performa berbeda saat bermain di kandang.

Pernyataan pemain asal Ghana itu mendapat ‘persetujuan’ dari manajer Sporting CP, Jorge Jesus. Sebagaimana dilaporkan situas resmi klub, Jorge Mendes mengaku akan membalas kekalahan pada dua pekan lalu.

“Saat itu kami tidak patut kalah, mengingat performa timku berkembang. Saat ini saatnya memberi mereka pengalaman tidak nyaman bermain di kandang kami,” ungkap Jorge Jesus.

Namun, Sporting CP dipastikan tanpa tim terbaiknya. Dua pemain andalan, Mathieu dan Piccini masih dibekap cedera. Tanpa dua pemain itu, Sporting CP masih mempunyai sederet bintang utama, seperti Doumbia, Martins, Fernandez hingga Carvahlo.

Sederet pemain itu akan bertanding melawan skuad inti Juve. Manajer Juventus, Massimiliano Allegri berjanji mengandalkan tim terbaik, termasuk trio Dybala, Cuadrado dan Higuain.

Prediksi Line-Up Sporting Lisbon Vs Juventus

Sporting CP (4-2-3-1): Patrício; Coentrão, Pinto, Coates, Piccini; Battaglia, Carvalho; Acuña, Fernandes, Martins; Doumbia

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Barzagli, Sciglio; Matuidi, Pjanic; Costa, Dybala, Cuadrado; Higuaín

HEAD TO HEAD Sporting Lisbon Vs Juventus

19-10-2017 Juventus 2-1 Sporting

5 PERTANDINGAN TERAKHIR SPORTING

02-10-2017 Sporting 0-0 Porto (Liga Portugal)
13-10-2017 Oleiros 2-4 Sporting (Piala Portugal)
19-10-2017 Juventus 2-1 Sporting (UCL)
23-10-2017 Sporting 5-1 Chaves (Liga Portugal)
28-10-2017 Rio Ave 0-1 Sporting (Liga Portugal)

5 PERTANDINGAN TERAKHIR JUVENTUS

14-10-2017 Juventus 1-2 Lazio (Serie A)
19-10-2017 Juventus 2-1 Sporting (UCL)
22-10-2017 Udinese 2-6 Juventus (Serie A)
26-10-2017 Juventus 4-1 SPAL (Serie A)
28-10-2017 Milan 0-2 Juventus (Serie A)

Prediksi Skor Sporting Lisbon 1-2 Juventus 1 November 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.