Prediksi Real Madrid vs Fuenlabrada, Pertahankan Konsentrasi

Prediksi Bola, HokiGol – Real Madrid selangkah mendekat menuju babak 16 besar Copa del Rey musim ini. Los Blancos hanya perlu menjaga keunggulan saat dijadwalkan menjamu Fuenlabrada di Santiago Bernabeu, Rabu (29/11) dinihari WIB.

Prediksi Real Madrid vs Fuenlabrada, Pertahankan Konsentrasi

Kurang lebih sudah dua tahun melatih Real Madrid, Zinedine Zidane bisa dibilang memiliki pencapaian besar. Dia telah mempersembahkan dua gelar juara Liga Champions (secara beruntun), dan musim kemarin mereka berhasil menjuarai La Liga. Di balik pencapaian itu, ada satu gelar juara yang belum dimenangi Zinedine sebagai manajer Real Madrid, yakni titel Copa del Rey. Alhasil, musim ini Zidane berniat untuk melengkapi raihan trofinya sebagai manajer Real Madrid.

Termasuk klub tersukses di Spanyol, Real Madrid sudah cukup lama tak memenangi ajang Copa del Rey. Tercatat mereka sudah memenangi 19 trofi Piala Raja itu, dimana kali terakhirnya mereka juara pada tahun 2014. Fakta ini bakal membuat Zidane kian termotivasi untuk memenangi gelar juara ini pada akhir musim mendatang.

Musim ini Real Madrid mengawali perjuangan mereka untuk memenangi gelar juara ini dengan melawan Fuenlabrada di babak 32 besar kemarin. Pada putaran pertama yang berlangsung di Estadio Fernando Torres, Real Madrid membawa pulang kemenangan 2-0. Mereka pun kini hanya perlu mempertahankan keunggulan dua gol itu untuk menuju babak 16 besar.

Sesudah menyerah oleh Madrid pada Oktober lalu, Fuenlabrada mulai memperbaiki diri. Mereka bermain bagus di Segunda B, dimana mencatat rekor tak terkalahkan dari enam pertandingan terakhir di Divisi Tiga Spanyol itu. Mereka pun kini nyaman menguasai puncak klasemen. Akhir pekan kemarin, merkea menahan imbang tanpa gol Real Madrid B. Hasil ini bisa dijadikan modal positif saat menyambangi Santiago Bernabeu pada tengah pekan nanti.

Menjamu Fuenlabrada, Zidane kabarnya tak mempunyai kendala cedera baru di timnya. Bale, Zidane dan Ramos dipastikan absen akibat cedera. Sedangkan Fernandez yang menerima sanksi suspensi sudah bisa diandalkan.

Sama seperti pada putaran pertama, Zidane bisa jadi akan mengistirahatkan para pemain andalan. Hal ini mengingat Los Blancos tengah dihadapkan jadwal padat pada akhir-akhir ini. Mereka patut berhati-hati dalam merotasi tim supaya bisa mempertahankan permainan tim hingga akhir musim mendatang.

Sementara di pihak Fuenlabrada, pelatih Antonio Calderon menyambangi Santiago Bernabeu tanpa tim terbaiknya. Fernandez dan Atienza dipastikan absen dalam pertandingan ini akibat cedera.

Prediksi Line-Up Real Madrid Vs Fuenlabrada

Real Madrid (4-3-3): Navas; Tejero, Nacho, Vallejo, Hakimi; Ceballos, Llorente, Kovacic; Hernandez, Mayoral, Asensio

Fuenlabrada (4-4-2): Codina; Garcia, Armando, Diaz, Mikel; Fraile, Candela, Milla, Barrozo; Dioni, Quero

Head to Head Real Madrid Vs Fuenlabrada

27/10/17 Fuenlabrada 0-2 Real Madrid (CDR)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid

02/11/17 Tottenham Hotspur 3-1 Real Madrid (UCL)
06/11/17 Real Madrid 3-0 Las Palmas (La Liga)
19/11/17 Atlético Madrid 0-0 Real Madrid (La Liga)
22/11/17 APOEL 0-6 Real Madrid (UCL)
25/11/17 Real Madrid 3-2 Málaga (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Fuenlabrada

02/11/17 Toledo 3-4 Fuenlabrada (Seg B)
05/11/17 Real Valladolid II 0-0 Fuenlabrada (Seg B)
12/11/17 Fuenlabrada 2-1 SS Reyes (Seg B)
19/11/17 Racing Ferrol 0-1 Fuenlabrada (Seg B)
26/11/17 Fuenlabrada 0-0 Real Madrid II (Seg B)

Prediksi Skor Real Madrid 3-1 Fuenlabrada 29 November 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.