Prediksi Qarabag vs Roma 27 September 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Qarabag dijadwalkan menjamu raksasa Italia pada pekan kedua Grup C Liga Champions, Rabu (27/9). Sesudah Chelsea, sekarang giliran AS Roma yang menjadi lawan mereka.

Prediksi Qarabag vs Roma 27 September 2017

Qarabag akan menjamu Roma di Stadion Nasional, Baku, bukan di Azersun Arena yang menjadi stadion kandang mreka. Ini bakal menjadi laga babak penyisihan grup Liga Champions pertama sepanjang sejarah yang dilangsung di tanah Azerbaijan.

Qarabag merupakan klub pertama Azerbaijan yang mampu menembus babak penyisihan grup Liga Champions. Musim debut, skuad asuh Gurbanov langsung menantang Chelsea di Stamford Bridge pada pertandingan pembuka, dan menyerah 6-0. Ibrahim Sehic, rekan Edin Dzeko di tim nasional Bosnia Herzegovina, langsung menjadi kiper dengan angka kemasukan terbanyak pada pekan itu. Di Stadion Olimpico pada waktu yang sama, Roma hanya bermain imbang tanpa gol kontra Atletico Madrid.

Kini Qarabag dijadwalkan menjamu Roma, sementara Chelsea menyambangi kandang Atletico Madrid.

Qarabag dan Roma sama-sama menargetkan hasil yang lebih baik sesudah gagal mengamankan poin penuh pada pertandingan pertama. Qarabag menargetkan hasil positif pada pertandingan kandang pertama mereka di babak penyisihan grup ini, sedangkan Roma berniat mengakhiri tren buruk mereka walaupun dinantikan pertandingan sulit kontra AC Milan di Serie A pada akhir pekan nanti.

Roma tidak pernah sekalipun kemenangan pada sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka di turnamen Liga Champions, termasuk kualifikasi. Skuad asuh Eusebio Di Francesco berpotensi mengakhiri tren buruk tersebut saat menantang Qarabag.

Di atas kertas, Qarabag merupakan tim terlemah di grup ini. Qarabag diyakini akan menjadi lumbung gol bagi tiga klub yang lain, dan itu sudah cukup terbukti menyusul kekalahan 6-0 di kandang Chelsea. Kekuatan Roma tidak jauh berbeda dengan Chelsea atau pun Atletico, maka Giallorossi seharusnya mampu melakukan hal serupa seperti yang telah dilakukan The Blues.

Roma sendiri tengah ada pada bentuk ideal. Roma baru saja mencatat tiga kemenangan beruntun di Serie A atas Verona, Benevento dan Udinese. Pada tiga pertandingan terakhir tersebut, Roma bahkan mencatat 10 gol dan hanya kemasukan sekali saat melawan Udinese.

Apabila melihat tren tim tamu yang kesulitan mencatat kemenangan tandang di Liga Champions, ini merupakan kesempatan Qarabag untuk mencatat hasil positif. Tetapi itu tampaknya akan sulit.

Dengan kualitas pemain yang lebih baik, termasuk Dzeko yang telah mencatat 6 gol dari 5 pertandingan di Serie A musim ini, Roma memiliki peluang bagus untuk membawa pulang tiga poin. Ini bisa menjadi giliran Roma memberikan teror bagi tim prewakilan Azerbaijan.

Prediksi Line-Up Qarabag Vs AS Roma

Qarabag (4-2-3-1): Sehic; Medvedev, Sadygov, Guseynov, Rzezniczak; Garayev, Richard; Henrique, Michel, Guerrier; Ndlovu.

Roma (4-3-3): Alisson; Bruno Peres; Fazio, Manolas, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Defrel, Dzeko, Perotti.

Head to Head Qarabag Vs AS Roma

Belum Pernah Bertanding

5 Pertandingan Terakhir Qarabag

23/08/2017 Copenhagen 2-1 Qarabag (Kualifikasi UCL)
26/08/2017 Qarabag 2-1 Gabala (Liga Premier)
12/09/2017 Chelsea 6-0 Qarabag (UCL)
17/09/2017 Qarabag 2-0 Kapaz (Liga Premier)
22/09/2017 Qarabag 4-1 Sumqayit (Liga Premier)

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

26/08/2017 Roma 1-3 Inter Milan (Serie A)
12/09/2017 Roma 0-0 Atletico (UCL)
16/09/2017 Roma 3-0 Verona (Serie A)
20/09/2017 Benevento 0-4 Roma (Serie A)
23/09/2017 Roma 3-1 Udinese (Serie A)

Prediksi Skor Qarabag 0-2 Roma 27 September 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.