Prediksi Persija Vs Home United 15 Mei 2018

PrediksiBola, HokiGol – Pertandingan antara Persija Vs Home United akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (15/5) 18.30 WIB. Pertandingan putaran kedua semifinal ini akan menjadi penentuan bagi karir Persija di AFC Cup 2018 zona ASEAN.

Prediksi Persija Vs Home United 15 Mei 2018

Kekalahan dengan skor 3-2 oleh Home United pada putaran pertama, membuat Persija wajib meraih kemenangan pada putaran kedua tengah pekan ini. Tetapi, Macan Kemayoran hanya membutuhkan skor 1-0 mengingat mereka lebih unggul dalam agresivitas gol tandang.

Masalah besar Persija terletak pada sektor pertahanan tim. Pada dua pertandingan terakhir, mereka sudah kemasukan lima gol. Faktor absennya Andritany Ardhiyasa termasuk salah satu penyebabnya. Tetapi, ada hal lain, yakni komposisi pertahanan yang belum jelas.

Jaimerson masih dibekap cedera engkel dan belum ada perkembangan positif. Saat menyambangi Singapura, Teco mencoba mengandalkan Abdurrahman-Vava Mario Yagala yang terbukti kecolongan tiga gol.

Saat Persija melawan Madura United di kandang, Teco mencoba tandem Gunawan Dwi Cahyo dan Vava Mario Yagalo. Tetapi, mereka tetap kemasukan dua gol.

Sementara sektor pertahanan Persija tampak rapuh, sektor depan mereka juga menarik perhatian. Marko Simic telah berpuasa gol pada dua pertandingan terakhir. Namun, pada pertandingan kandang melawa Home United, Simic bisa dimainkan bersama Addison Alves dengan mengusung skema formasi 4-4-2.

Mengusung skema ini bisa menjadi opsi bagi Teco. Terlebih, Simic, Rico Simanjuntak dan Ramdani Lestaluhu diistirahatkan dalam laga melawan MU.

Prediksi Susunan Persija Vs Home United

Persija (4-4-2): Rizky Darmawan; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun; Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu; Marko Simic, Addison Alves

Home United (4-2-3-1): Rudy Khairullah; Jumaat Jantan, Abdil Qaiyyim, Shakir Hamzah, Aqhari Abdullah; Izzin Shafiq, Mohan Kumar; Abdul Hameed, Shahril Ishak, Fazli Ayob; Song Ui-Young

Prediksi Skor Persija Jakarta 1-0 Home United 15 Mei 2018

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola terbaru lainnya.