Prediksi Persela Vs Gresik United 30 September 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Tidak ingin meremehkan tim lawan. Hal tersebutlah yang akan diusung pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dalam memimpin timnya melawan Persegres Gresik United di Stdion Surajaya, Lamongan, Sabtu (30/9) sore.

Prediksi Persela Vs Gresik United 30 September 2017

Karena Aji sadar, tambahan tiga poin dari laga melawan Gresik United bakal bisa menjauhkan tim Laskar Joko Tingkir dari zona merah. Sehingga hasil laga nanti sangat krusial untuk menentukan langkah Persela, sebelum akhir musim.

Aji juga meminta timnya untuk tak meremehkan Laskar Joko Samudro. Walaupun Gresik United terbilang sudah tinggal menanti waktu untuk turun kasta.

“Saya sudah katakan pada para pemain, jika kondisi Gresik memang terancam turun kasta. Namun malah itu yang bakal menjadikan boomerang jika meremehkan mereka, itu yang malah bakal menyulitkan.” jelasnya.

“Ahasil, saya mengantisipasi pada para pemain saya, untuk tetap bermain penuh, untuk serius memahami begitu pentingnya laga besok (hari ini). Para pemain harus tetap bersemangat, memberikan yang terbaik. Menurut prediksi saya cukup terbuka mengamankan tiga poin, dengan catatan para pemain fight sepanjang permainan berlangsung,” imbuhnya.

Mantan manajer Arema FC itu juga meminta timnya, untuk belajar dari blunder yang telah dilakukan, yang membuat mereka menyerah 2-0 oleh Sriwijaya, Selasa (26/9).

“Kemarin, yang menjadi perhatian adalah, pemain tak perlu membuat blunder-blunder tak penting, mengingat itu yang mengancam. Menghadapi PS TNI sudah sedikit sekali blunder-blunder di sektor pertahanan, namun kemarin menghadapi Sriwijaya ada blunder yang kembali dilakukan, dan ini yang tak boleh kembali terulang saat mulai mengadapi Gresik dan laga berikutnya,” jelas Aji.

Dalam melawan Gresik United, Persela juga masih dipastikan tanpa M. Fahmi Al Ayyubi dan Ivan Carlos, karena keduanya masih belum sembuh dari cedera.

“Sejatinya saya sudah sangat senang saat mengetahui Fahmi turut mengikuti sesi latihan, namun rupanya saat latihan dia maih merasakan sakit. Besok (hari ini) bakal tetap di cek. Untuk Kosuke Uchida sudah bisa tampil. Jika Carlos, dia masih terapi, namun mudah-mudahan lawan Semen Pada sudah bisa tampil. Selain itu, nanti juga ada sejumlah rotasi tim, mengingat jarak dengan laga selanjutnya cukup padat,” ungkap Aji.

Sementara itu, pemain Persela, Samsul Arifin, yang berpotensi besar dimainkan dalam pertandingan ini, mengungkapkan sudah siap bermain dan berjanji bakal memainkan yang terbaik dalam pertandingan nanti.

“Laga kontrak Gresik, kami sudah antisipasi dan sudah belajar dari blunder kemarin agar tak lagi terulang,” ungkap Samsul.

Prediksi Line-Up Persela Vs Gresik United

Persela Lamongan; Ferdiansyah; Ramon Rodrigues, M. Zainal Haq, Samsul Arifin, Ahmad Birrul Walidan; Kosuke Uchida, Eka Ramdani, Jose Coelho, Edy Gunawan; Saddil Ramdani, Samsul Arif

Persegres Gresik United; Satria Tama; Syahrul Mustofa, Roni Rosadi, Husni Mubarok, David Faristian; Gufroni Al Maruf, Jusmadi, Yusuke Kato; Arga Permana, Arsyad Yusgiantoro, Yusuf Effendi

Head to Head Pertandingan Persela VS Gresik United

05/06/17 Gresik United 0-2 Persela
09/09/16 Gresik United 1-1 Persela
30/04/16 Persela 0-1 Gresik United
26/05/13 Persela 1-1 Gresik United
09/04/13 Gresik United 1-1 Persela

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Persela

26/09/17 Sriwijaya 2-0 Persela
22/09/17 Persela 1-0 PS TNI
16/09/17 Arema 2-0 Persela
08/09/17 Persela 1-0 Perseru Serui
03/09/17 Bali United 5-1 Persela

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Gresik United

26/09/17 Gresik United 0-3 Madura United
22/09/17 PSM 5-1 Gresik United
17/09/17 Gresik United 2-1 Barito Putera
09/09/17 Persiba Balikpapan 3-0 Gresik United

Prediksi Skor Persela 2-1 Gresik United 30 September 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.