Prediksi Manchester United Vs Southampton 31 Desember 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Manchester United wajib meraih kemenangan saat menjamu Southampton di Old Trafford pada matchday 21 Liga Utama Inggris, Minggu (31/12) dinihari WIB.

Prediksi Manchester United Vs Southampton 31 Desember 2017

Seperti diketahui, skuad asuh Jose Mourinho sejauh ini tengah tertinggal 15 poin dari penguasa klasemen, Manchester City, dan hasil imbang atau kekalahan akan membuat mereka kian tertinggal jauh dari persaingan gelar juara.

Manchester United juga patut waspada terhadap Southampton karena tim lawan mampu membawa pulang kemenangan dari Old Trafford pada kompetisi liga, sesudah sebelumnya menjalani 19 pertandingan tanpa mencatat kemenangan.

Dalam pertandingan nanti, Marcos Rojo meyakini jalannya pertandingan akan berlangsung sengit. Dilansir MUTV, dia mengaku: “Saya rasa ini akan sulit saat Anda mengetahui harus bekerja padahal di saat bersamaan Anda ingin bersama keluarga di rumah merayakan Natal, tetapi ada hal lebih spesial untuk bisa tampil di periode kali ini.

“Seketia Anda memasuki lapangan, di sana ada gegap gempita dan atmosfernya menjadi lebih luar biasa. Para fans mendapati pengalaman yang berbeda [pada periode Natal] dari pada saat pertengahan musim. Atmosfernya hebat selama periode Natal ini dan itulah yang disukai.”

Adapun pelatih Southampton, Mauricio Pellegrino, dipastikan takkan bisa mengandalkan Virgil van Dijk karena sang pemain akan menyelesaikan kepindahannya ke Liverpool pada 1 Januari mendatang.

Sementara itu, Jose Mourinho dipastikan kehilangan banyak pemain seperti Chris Smalling (kunci paha), Antonio Valencia (hamstring), Marouane Fellaini (lutut), Eric Bailly (engkel) dan Michael Carrick (jantung).

Prediksi Line-Up Manchester United vs Southampton

Manchester United: De Gea; Young, Lindelof, Jones, Shaw; Matic, Pogba; Lingard, Mata, Rashford; Ibrahimovic.

Southampton: Forster; Pied, Yoshida, Hoedt, Targett; Romeu, Lemina; Boufal, Davis, Tadic; Gabbiadini.

Prediksi Skor Manchester United 3-1 Souhampton 31 Desember 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.