Prediksi Manchester United Vs Leicester City 26 Agustus 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Manchester United bakal mencoba kembali untuk mencatat kemenangan saat menjamu Leicester City di Old Trafford pada matchday 3 Liga Utama Inggris, Sabtu (26/8).

Prediksi Manchester United Vs Leicester City 26 Agustus 2017

Jelang Manchester United Vs Leicester City, pertandingan ini akan menjadi laga sulit bagi skuad asuh Craig Shakespeare. Pasalnya, Manchester United kini bermain sangat berbeda dari musim kemarin. Skuad asuh Jose Mourinho itu sekarang bermain sangat solid, atraktif dan hebatnya, haus gol.

Musim kemarin, Manchester United tak bermain memuaskan, bahkan usai Mou memboyong empat pemain anyar. Sekarang sesudah memboyong sejumlah pemain lain seperti Lukaku dan Matic, MU bermain berbeda.

Mereka sangat seimbang. Manchester United juga sangat haus gol. Terbukti pada dua laga terakhir di Liga Utama Inggris. Melawan West Ham United dan Swansea City, MU mampu meraih kemenangan dengan skor identik 4-0. Total sudah mencetak delapan gol dan masih belum kemasukan gol satu pun.

Musim kemarin, Setan Merah MU gagal menembus empat besar dan hal itu tidak terlepas dari start yang lambat pada awal musim. Mereka pun acap mencatat hasil imbang di kandang. Namun sekarang mudah untuk mengatakan bahwa Manchester United sekarang bisa dibilang sebagai salah satu calon juara liga. Maka untuk kali ini, Man Utd terbilang dalam kondisi rasa percaya diri besr dengan dua hasil sebelumnya.

Dalam laga ini, Mou bisa mengandalkan nyaris semua pemainnya. Dia kemungkinan hanya kehilangan Rojo akibat cedera. Berarti, pelatih asal Portugal itu bakal isa kembali mengandalkan komposisi terbaiknya. Lukaku di depan, Pogba di tengah dan ditemani Matic dan Bailly di lini belakang.

Sementara itu, Leicester City bermain cukup bagus pada dua laga awal Liga Utama Inggris. Leicester memang sempat menyerah oleh Arsenal dengan skor 4-3.

Tetapi saat itu Jame Vardy cs bermain mengagumkan. Mereka bahkan sempat memimpin walaupun tuan rumah akhirnya mampu membalikkan kedudukan. Namun setelahnya saat tampil menghadapi Brighton, mereka meraih kemenangan 2-0 dan mereka juga berhasil mengalahkan Sheffield Unite di EFL Cup melalui skor 1-4.

Leicester sendiri sudah menderita kekalahan pada 7 dari 10 pertandingan tandang terahirnya di LIga Utama Inggris. Tetapi mereka bisa mencatat gol pada enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir dan hingga sejauh ini mereka telah sukses mencatat lima gol pada dua pertandingan di Liga Utama Inggris. Mereka juga bisa menjadi tim pertama yang mampu menghancurkan pertahanan Manchester United.

Untuk laga ini, Shakespeare takkan bisa mengandalkan beberapa pemain andalannya. Maguire, Morgan dan Iheanachio sempat mengalami cedera ringan tetapi ada potensi untuk bisa bermain. Tetapi Iborra dan Huth kemungkinan akan absen akibat cedera.

Pada laga terakhir keduanya di Old Trafford, MU sukses meraih kemenangan besar 4-1. Sedangkan pada pertemuan terakhir keduanya di King Power Stadium, Leicester City menyerah 0-2.

Prediksi Line-Up Manchester United Vs Leicester City

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Valencia, Bailly, Jones, Blind, Matic, Pogba, Mata, Mkhitaryan, Rashford, Lukaku.

Leicester City (4-4-1-1): Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs, Albrighton, James, Ndidi, Mahrez, Okazaki, Vardy.

Head to Head Manchester United vs Leicester City:

05/02/17 Leicester City 0-3 Manchester United (Premier League)
24/09/16 Manchester United 4-1 Leicester City (Premier League)
07/08/16 Leicester City 1-2 Manchester United (Community Shield)
01/05/16 Manchester United 1-1 Leicester City (Premier League)
29/11/15 Leicester City 1-1 Manchester United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

19/08/17 Swansea City 0-4 Manchester United (Premier League)
13/08/17 Manchester United 4-0 West Ham (Premier League)
09/08/17 Real Madrid 2-1 Manchester United (Piala Super Eropa)
03/08/17 Manchester United 2-1 Sampdoria (Uji Coba)
31/07/17 Velerenga 0-3 Manchester United (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City:

23/08/17 Sheffield United 1-4 Leicester City (EFL Cup)
19/08/17 Leicester City 2-0 Brighton (Premier League)
12/08/17 Arsenal 4-3 Leicester City (Premier League)
05/08/17 Leicester City 2-1 Borussia Monchengladbach (Uji Coba)
02/08/17 Burton Albion 2-1 Leicester City (Uji Coba)

Prediksi Skor Manchester United 4-1 Leicester City 26 Agustus 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.