Prediksi Manchester United Vs Burnley 26 Desember 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Sesudah ditahan imbang 2-2 Leicester City pada akhir pekan lalu, Manchester United wajib meraih kemenangan saat dijadwalkan menjamu Burnley di Boxing Day, Selasa (26/12) malam WIB.

Prediksi Manchester United Vs Burnley 26 Desember 2017

MU sekarang tengah tertinggal 13 poin dari Manchester City yang menguasai puncak klasemen, dan kemenangan wajib diraih apabila ingin mempertahankan kemungkinan juara.

Setan Merah MU sendiri tak pernah menderita kekalahan pada pertemuan liga kontra Burnley sejak September 1962, dengan mereka meraih delapan kemenangan dan hanya lima kali tampil imbang sesudahnya.

Walaupun demikian, Burnley tetap harus diwaspadai karena permainan mereka di liga musim ini bisa dibilang bagus. Dari 19 pertandingan yang sudah dijalani, skuad asuh Sean Dyche tersebut menghuni posisi tujuh dengan raihan 32 poin.

Mereka bisa saja bermain menyulitkan seperti musim sebelumnya, dimana The Clarets memaksakan skor imbang tanpa gol walaupun gawangnya diserang habis-habisan. Penjaga gawang Tom Heaton saat itu mampu membuat banyak penyelamatan dari 38 total tembakan yang dilesatkan para pemain Manchester United.

Untuk laga nanti, Antonio Valencia sepertinya akan absen untuk ketiga kalinya secara beruntun mengingat cedera hamstring, selagi Eric Bailly, Michael Carrick dan Marouane Fellaini dipastikan absen. Sementara itu, situasi Chris Smalling patut diperhatian karena pada pertandingan terakhir kontra Leicester, dia terlihat mengalami cedera.

Sementara di pihak lawan, James Tarkowski akan melewatkan laga ini mengingat suspensi dan striker Chris Wood masih harus dipantau kebugarannya sesudah bertabrakan dengan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris pada akhir pekan lalu.

Prediksi Line-Up Manchester United Vs Burnley

Manchester United: De Gea; Lindelof, Jones, Rojo, Shaw; Matic, Pogba; Mata, Lingard, Rashford; Lukaku.

Burnley: Pope; Lowton, Mee, Long, Taylor; Gudmundsson, Cork, Defour, Wells; Hendrick; Barnes.

Prediksi Skor Manchester United 1-0 Burnley 26 Desember 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.