Prediksi Malaysia vs Indonesia 26 Agustus 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Timnas Indonesia U-22 bakal menjalani pertandingan semifinal SEA Games 2017 kontrak Malaysia di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8) malam WIB. Rivalitas yang terjadi diantara keduanya bakal membuat pertandingan berlangsung seru nan menarik.

Prediksi Malaysia vs Indonesia 26 Agustus 2017

Tetapi, Indonesia tak bisa mengandalkan tim terbaiknya dalam pertandingan ini. Tiga pilar manajer Luis Milla dipastikan absen. Mereka adalah Marinus Wanewar, M. Hargianto dan kapten tim Hansamu Yama.

Terutama Hansamu, dia bakal menjadi pukulan besar bagi milla. Pasalnya, sejauh ini Hansamu merupakan sosok yang selalu bermain penuh dalam semua pertandingan babak penyisihan grup. Kontribusinya tak tergantikan. Sebagai gantinya, tandem Andy Setyo dan Ricky Fajrin bakal menjadi andalan.

Dalam pertandingan ini, Ezra Walian bakal menjadi andalan sebagai juru gedor. Pemain bernomor punggung 10 itu baru saja ‘pecah telor’ dan diharapkan serangkaian gol terus tercipta melaluinya. Ketajaman Ezra diharap kembali hadir saat Indonesia menghadapi Malaysia.

Sementara itu, pelatih Malaysia, Ong Kim Swee akan bisa mengandalkan tim terbaiknya. Skuad asuh Kim Swee juga pada kondisi fit mengingat memiliki waktu istirahat sehari lebih lama dibanding Indonesia. Kim Swee pun hanya mengandalkan pemain pelapis dalam pertandingan menghapi Laos.

Berkaca pada pertemuan kualifikasi Piala Asia U-23 sebelumnya, Malaysia sangat tangguh saat memanfaatkan bola mati. Hal serupa juga terjadi di SEA Games. Selain itu, Harimau Muda juga memiliki N. Thanabalan yang bisa bergerak cepat sebagai winger.

Di Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia menyerah 3-0 oleh Malaysia. Tetapi, hasil itu pastinya takkan dibiarkan kembali terulang oleh Evan Dimas cs. Garuda Muda bakal berusaha untuk bisa memetik hasil penuh dalam pertandingan ini.

Prediksi Line-Up Malaysia Vs Indonesia

Malaysia [4-3-3]: Haziq Nadzli; Adib Zainuddin, Irfan Zakaria, Adam Nor Azlin, Matt Davies; Syamer Kutty, Nor Azam Azih, Yazwan Andik; N. Thanabalan, S Kimaahran, Safawi Rasyid

Indonesia [4-2-3-1]: Kartika Aji; Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, Andy Setyo, Putu Gede; Evan Dimas, Asnawi Mangkualam; Febri Hariyadi; Septian David, Osvaldo Haay; Ezra Walian.

Prediksi Skor Malaysia 1-2 Indonesia 26 Agustus 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.