Prediksi Madura United Vs Bhayangkara 8 November 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Bhayangkara dijadwalkan menyambangi kandang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11) malam WIB.

Prediksi Madura United Vs Bhayangkara 8 November 2017

Mereka sudah mengetahui kekuatan Madura United. Manajer Simon McMenemy meminta timnya melihat laga Madura United melawan Barito Putera supaya bisa melakukan analisa kelebihan dan kelemahan lawan.

“Sepanjang dua hari kami menjalani latihan khusus untuk melawan Madura United. Saat mereka menghadapi Barito, kami secara langsung melakukan analisa dan evaluasi performa mereka. Dari situ kami berusaha menerapkan hasilnya sepanjang berlatih. Semoga apa yang kami latih bisa berguna di lapangan,” kata asisten manajer Ibnu Grahan.

“Kami pun telah mengalami banyak laga dan pengalaman sepanjang kompetisi. Banyak striker bagus di Bali United maupun PSM Makassar, maka melawan striker lawan yang bagus itu sudah biasa. Performa kami mengandalkan kolektivitas, siapa terdekat itu yang dimatikan. Tak hanya Thiago dan Odemwingie, namun juga Bayu maupun Fandi.”

Sola kemenangan Bali United atas PSM yang kiang memanaskan persaingan gelar juara, bek Bhayangkara, Alsan Sanda, tak ingin ambil pusing. Baginya, dua kemenangan pada pertandingan sisa sudah cukup bagi timnya menyusul di tikungan terakhir.

“Tak apa-apa Bali bisa menang, dan saat menghadapi Gresik United menang lagi. Saat ini paling penting tim kami. Jika kami bisa meraih kemenangan pada dua pertandingan, itu sudah cukup bagi kami,” ungkap Alasan.

Prediksi Line-Up Madura United Vs Bhayangkara

Madura United: Hery Prasetyo; Fabiano Beltrame, Fachruddin Wahyu, Andik Rendika Rama, Rendi Siregar, Asep Berlian, Fandi Eko Utomo, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie.

Bhayangkara FC: Awan Setho; Jajang Mulyana, Otavio Dutra, I Putu Gedhe, M. Fatchurohman, Lee Yoo Joon, T. M. Ichsan, Wahyu Subo Seto, Guy Junior, Segio Moreira, Ilija Spasojevic.

Prediksi Skor Madura United 1-3 Bhayangkara 8 November 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.