SHARE
Prediksi Liverpool Vs Chelsea, Berebut Tiga Poin Penting

Prediksi Bola, HokiGol – Liverpool dijadwalkan menjamu Chelsea di Anfield pada lanjutan Liga Utama Inggris, Sabtu (26/11) dinihari WIB.

Prediksi Liverpool Vs Chelsea, Berebut Tiga Poin Penting

Chelsea menyambut pertandingan matchday 13 dengan menghuni posisi tiga, tertinggal sembilan poin dari Manchester City, yang menguasai puncak klasemen.

Sementara itu, Liverpool sejauh ini tengah menghuni posisi lima, tertinggal tiga poin dari The Blues. Yang berarti, tiga poin tambahan bisa dipastikan akan membawa The Reds menyamai raihan poin Chelsea.

Jelang pertemuan Liverpool vs Chelsea pada akhir pekan ini, kedua tim sama-sama bermain di turnamen Liga Champions tengah pekan lalu.

Liverpool membuang keunggulan tiga gol di babak pertama usai Sevilla mampu mencetak tiga gol balasan di babak kedua. Pertandingan itu pun berakhir imbang dengan skor 3-3. Meskipun demikian, posisi Liverpool di puncak klasemen Grup E Liga Champions masih tak tergoyahkan.

Pada akhir pekan kemarin, Liverpool meraih kemenangan 3-0 atas Southampton berkat dua gol Mohamed Salah dan satu gol Philippe Coutinho.

Adapun Chelsea telah memastikan diri lolos ke babak gugur Liga Champions berkat kemenangan 4-0 atas Qarabag. Penalti Eden Hazard dan Cesc Fabregas, serta brace Willian memastikan kemenangan itu. Hasil itu pun menyusul kemenangan 4-0 atas West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin, dimana Hazard mencetak gol penutup.

Liverool diyakini lebih kelelahan ketimbang Chelsea. Inilah yang menjadi alasan kenapa pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memutuskan menahan tim didiknya menjalani latihan pagi di Spanyol sesudah hasil imbang di turnamen Liga Champions.

Jurgen Klopp sendiri berharap Joel Matip bisa segera sembuh dari cedera paha. Adam Lallana kembali menjalani latihan, walaupun gelandang asal Inggris tersebut tak mungkin dipertaruhkan. Salah, Sturridge dan Solanke bersaing untuk melawan mantan tim mereka.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, bisa jadi akan mengusung skema 3-5-2 untuk menghadapi Liverpool. Morata, yang diistirahatkan saat menghadapi Qarabag diyakini akan mengisi kembali starting XI akhir pekan ini. Christensen juga diistirahatkan, sedangkan Cahill bermain pada babak kedua memasuki menit 58 melawan Qarabag.

Bakayoko juga diistirahatkan melawan Qarabag, sedangkan Kante sepertinya akan diistirahatkan dalam pertandingan melawan Liverpool. Moses bisa kembali bermain usai sembuh dari cedera hamstring yang dialaminya pada tengah Oktober lalu. Kenedy dan Bathsuayi masih dibekap cedera masing-masing. Keduanya diyakini absen dalam pertandingan ini. Tidak lupa Musonda dipastikan absen akibat cedera lutut.

Prediksi Skor Liverpool 1-2 Chelsea 26 November 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.