Prediksi Leicester City Vs Manchester United 24 Desember 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Manchester United akan coba melanjutkan usaha mereka dalam menargetkan puncak klasemen saat menyambangi kandang Leicester City pada pekan 19 Liga Utama Inggris, Minggu (24/12) dinihari WIB.

Prediksi Leicester City Vs Manchester United 24 Desember 2017

Setan Merah MU tertinggal 11 poin dari Manchester City, dan hasil seri atau kekalahan akan membuat mereka semakin tertinggal jauh karena rivalnya tersebut diunggalkan meraih kemenangan mudah atas Bournemouth.

Skuad asuh Jose Mourinho boleh saja merasa yakin untuk membawa pulang tiga poin dari King Power Stadium karena dari 17 pertemuan terakhir di Liga Utama Inggris, MU berhasil meraih kemenangan pada 13 pertandingan dan hanya menderita sekali kekalahan.

Bek Manchester United, Chris Smalling berniat untuk mengusahakan kemenangan bagi timnya dan mewaspadai ancaman striker lawan selevel Jamie Vardy. Dilansir MUTV, Smalling mengaku: “Ya, dia merupakan ancaman. “Saya menikmati pertandingan saya dengan Vardy.

“Dia merupakan striker yang sedikit mengerikan bagi bek mengingat aktif bergerak dan mengejar bola tanpa berhenti. Dia selalu mencoba untuk berlari di belakang, yang mana bagi bek, sulit untuk diatasi. Tetapi saya tidak sabar untuk menghadapinya dan, semoga, saya bisa membuatnya anteng.”

Leicester menjelang pertandingan ini sesudah menyerah oleh Manchester City melalui penalti di babak perempatfinal Piala Liga. Walau demikian, Claude Puel yakin dengan kemungkinan timnya pada laga nanti.

Dia mengaku: “Kami senang dengan permainan kemarin. Firasat yang kami miliki, memang sedikit ada kekecewaan, tetapi kami boleh berbangga dan harus menjalani pertandingan kontra MU dengan perasaan bagus.

“Kalian tahu Leicester. Tim ini mampu menghadirkan kejutan. Kami tentu saja menargetkan itu saat menghadapi MU.”

Pada laga ini, Leicester tak bisa mengandalkan bek Robert Huth dan Matty James akibat cedera. Sementara tim lawan tanpa Fellaini, Bailly dan Carrick akibat cedera.

Prediksi Line-Up Leicester City vs Manchester United

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Maguire, Chilwell; Albrighton, Ndidi, Iborra, Gray; Mahrez; Vardy.

Manchester United: De Gea; Young, Jones, Smalling, Blind; Matic, Pogba; Mata, Lingard, Rashford; Lukaku.

Prediksi Skor Leicester City 1-3 Manchester United 24 Desember 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.