Prediksi Italia vs Makedonia 7 Oktober 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Italia dijadwalkan menjamu Makedonia di Stadion Olimpico Grande Torino, pada matchday 9 Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (7/10) dinihari WIB.

Prediksi Italia vs Makedonia 7 Oktober 2017

Di atas kertas Italia lebih unggul dari segala aspek atas Makedonia, terlebih pertandingan dijalani di Turin. Karenanya kemenangan menjadi kewajiban skuad asuh Giampiero Ventura. Hasil positif tersebut krusial, melihat kondisi mereka yang riskan.

Italia sekarang menghuni posisi kedua Grup G, tertinggal tiga poin dari Spanyol yang menguasai puncak klasemen. Italia juga dihadapkan pertandingan playoff untuk menuju PD di Rusia, melalui statusnya sebagai runner-up grup. Walaupun demikian kemenangan pada dua pertandingan sisa masih bisa mempertahankan peluang lolos otomatis sebagai juara grup, jika timans Spanyol tersandung.

Selain itu tiga poin tambahan juga akan memastikan posisi Italia di peringkat kedua, entah ataupun hasil yang dicatat Albania di posisi ketiga yang tertinggal enam poin.

Walaupun demikian Makedonia bukanalh tim yang patut diremehkan. Mereka memang sudah memastikan diri gagal menuju Rusia tahun depan, namun potensi kejutan tetap bisa diberikan skuad asuh Igor Angelovski itu.

Makedonia mengandalkan tiga sosok yang tampil di kompetisi Italia, yaitu Aleksandar Trajovski, Ilija Nestorovski, dan Goran Pandev. Pada pertemuan pertama di Skopje, mereka bahkan menyulitkan Italia, yang akhirnya meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2.

Italia juga urung memainkan tim terbaiknya dalam pertandingan ini. Mereka harus kehilangan dua pemainnya, yakni Daniel De Rossi dan Andrea Belotti karena cedera. Situasi itu diyakini bakal memaksa Ventura merubah skema andalan 4-2-4 menjadi 3-4-3.

Trio BBC akan menjadi andalan di sektor pertahanan, dengan Marco Parolo dan Roberto Galiardini menjadi jankar di sektor tengah. Sementara itu, Simone Verdi dan Lorenzo Insigne disinyalir bakal mendukung Ciro Immobile di sektor depan.

Khusus Immobile, sorotan patut diberikan pada dirinya mengingat konsistensinya mencatat gol pada musim ini. Menghitung laga di seluruh ajang termasuk pertandingan bersama timnas, raihan gol-nya (13) hanya kalah dari Lionel Messi (14 gol). Menarik menanti bagaimana mesin gol Lazio itu menjadi protagonis dalam pertandingan melawan Makedonia.

Prediksi Line-Up Italia Vs Makedonia

Italia (3-4-3): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Zappacosta, Gagliardini, Parolo, Darmian; Verdi, Immobile, Insigne.

Makedonia (4-2-3-1): Dimitrievski; Ristevski, Velkoski, Musliu, Ristovski; Bardhi, Spirovski; Alioski, Pandev, Trajovski; Nestorovski

Head to Head Italia Vs Makedonia

10/10/16 Makedonia 2 – 3 Italia (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Italia

01/06/17 Italia 8 – 0 San Marino (Uji Coba)
08/06/17 Italia 3 – 0 Uruguay (Uji Coba)
12/06/17 Italia 5 – 0 Liechtenstein (Kualifikasi PD)
03/09/17 Spanyol 3 – 0 Italia (Kualifikasi PD)
06/09/17 Italia 1 – 0 Israel (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Makedonia

28/03/17 Makedonia 3 – 0 Belarusia (Uji Coba)
06/06/17 Makedonia 0 – 0 Turki (Uji Coba)
12/06/17 Makedonia 1 – 2 Spanyol (Kualifikasi PD)
03/09/17 Israel 0 – 1 Makedonia (Kualifikasi PD)
06/09/17 Makedonia 1 – 1 Albania (Kualifikasi PD)

Prediksi Skor Italia 2-0 Makedonia 7 Oktober 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.