Prediksi Irlandia Utara vs Jerman 6 Oktober 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Hampir tak ada situasi darurat yang menghambat langkah Jerman jelang pertandingan tandang ke markas Irlandia Utara, Jumat (6/10) dinihari WIB, pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Jerman hanya membutuhkan minimal satu poin tambahan dalam pertandingan ini untuk memastikan tiket otomatis menuju Rusia sekaligus menguasai puncak klasemen Grup C.

Prediksi Irlandia Utara vs Jerman 6 Oktober 2017

Namun, manajer Jerman, Joachim Low menyebut pertandingan ini bukan hanya sekadar penentu kelolosan ke Rusia tahun depan, tetapi juga sebagai pertaruhan gengsi sepakbola timnya yang belum lama ini tengah tercoreng di tingkat Eropa. Yang dimaksudkan Joachim Low bukan soal tim nasional Jerman, melainkan terkait tim-tim Jerman.

Ya, sejumlah perwakilan Bundesliga Jerman sekarang dalam kondisi darurat di tingkat Eropa. Munchen, Dortmund, Leipzig, Herta Berlin, Hoffenheim dan Koln – semuanya menderita kekalahan di turnamen Liga Champions dan Liga Europa pekan kemarin. Bahkan, para perwakilan Jerman tersebut baru meraih satu kemenangan di turnamen Eropa musim ini, yakni saat Munchen mengalahkan Anderlecht.

Situasi tersebut membuat Low prihatin. “Mudah-mudahan permainan lemah tim perwakilan Jerman di Eropa itu hanya berlangsung singkat. Kami di timnas bakal menjalankan misi kami. Para pemain timnas harus mampu merepresentasikan sepakbola Jerman dengan maksimal. Kami bakal mengembalikan keceriaan warga Jerman seperti sebelumnya,” ungkap Low pada konferensi pers.

Untuk mencatat hasil positif di Belfast, Low tentu tak ingin meremehkan level tuan rumah. Pasalnya, Irlandia Utara di sepanjang gelaran kualifikasi masih mempunyai catatan sempurna setiap kali tampil di kandang: selalu meraih kemenangan dan tak pernah kemasukan satu gol pun. Irlandia Utara pastinya memiliki kesempatan untuk menghambat langkah juara bertahan dunia.

Irlandia Utara sejatinya hanya membutuhkan satu poin untuk bisa memastikan tiket ke babak playoff melalui jalur runner-up terbaik. Tetapi menargetkan hal itu menghadapi raksasa selevel Jerman, Johnny Evans cs tak pelak harus mempunyai strategi khusus.

Terlebih, mereka mempunyai catatan negatif melawan Jerman, dengan menderita sepuluh kekalahan dari 16 pertandingan. Termasuk pada dua pertandingan terbaru di babak penyisihan grup Piala Eropa (1-0) dan pada pertemuan pertama kualifikasi PD di Hannover (2-0).

Sedangkan timnas Jerman dipastikan bakal memainkan tim terbaiknya walaupun tanpa kehadiran Ozil, Khedira, Neuer dan Werner. Timo Werner baru saja dicoret akibat cedera leher dan Low tak memanggil penggantinya karena dia memiliki banyak opsi penyerang seperti Muller, Stindl dan Wagner.

Prediksi Line-Up Irlandia Utara vs Jerman

Irlandia Utara (3-5-2): McGovern; Hughes, McAuley, J. Evans; Hodson, C. Evans, Davis, Norwood, Ferguson; Lafferty, Magennis.

Jerman (4-2-3-1): Ter Stegen; Kimmich, Hummels, Boateng, Plattenhardt; Rudy, Kroos; Muller, Draxler, Sane; Stindl.

Head to Head Irlandia Utara vs Jerman

12/10/16 Jerman 2 – 0 Irlandia Utara (Kualifikasi PD)
21/06/16 Irlandia Utara 0 – 1 Jerman (Euro 16)
04/06/05 Irlandia Utara 1 – 4 Jerman (Uji Coba)
09/09/99 Jerman 4 – 0 Irlandia Utara (Kualifikasi Euro)
27/03/99 Irlandia Utara 0 – 3 Jerman (Kualifikasi Euro)

Lima Pertandingan Terakhir Irlandia Utara

27/03/17 Irlandia Utara 2 – 0 Norwegia (Kualifikasi PD)
03/06/17 Irlandia Utara 1 – 0 Selandia Baru (Uji Coba)
10/06/17 Azerbaijan 0 – 1 Irlandia Utara (Kualifikasi PD)
02/09/17 San Marino 0 – 3 Irlandia Utara (Kualifikasi PD)
05/09/17 Irlandia Utara 2 – 0 Republik Ceko (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Jerman

25/06/17 Jerman 3 – 1 Kamerun (Konf)
30/06/17 Jerman 4 – 1 Meksiko (Konf)
03/07/17 Chile 0 – 1 Jerman (Konf)
02/09/17 Republik Ceko 1 – 2 Jerman (Kualifikasi PD)
05/09/17 Jerman 6 – 0 Norwegia (Kualifikasi PD)

Prediksi Skor Irlandia Utara 0-1 Jerman 6 Oktober 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.