Prediksi Indonesia Vs Thailand 15 September 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Timnas Thailand dijadwalkan melawan Timnas Indonesia di Stadion Thuwunna, Yangong, pada babak semifinal Piala AFF U-18 2017, Jumat (15/9).

Prediksi Indonesia Vs Thailand 15 September 2017

Manajer Thailand, Marc Alavedra Palacios mengaku sudah mempelajarai cara bermain Rachmat Irianto cs. Memang, setiap Indonesia bermain, manajer asal Spanyol itu tampak selalu menyempatkan diri untuk menonton di stadion mengamati performa tim Garuda Nusantara.

“Indonesia merupakan klub yang sangat bagus, mereka bisa memainkan sepakbola bagus. Kami memiliki keuntungan dengan istirahat lebih banyak dari mereka, kita memiliki kesempatan untuk memenangi laga,” ungkap Palacios.

“Kami ingin memenangi laga secara langsung dan saya ingin para pemain bisa menyelesaikan misi itu. Kami juga sudah melihat laga Indonesia dan telah mengetahui titik lemah yang mereka miliki dan akan coba kami manfaatkan,” imbuhnya.

Prediksi Line-Up Indonesia Vs Thailand

Indonesia: Muchamad Aqil Savik; Rifad Marasabessy, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Samuel Christianson Simanjuntak; M. Luthfi Kamal, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman; Feby Eka Putra, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli

Thailand: Kantaphat Manpati; Nakin Wisetchat, Kittipong Sansanit, Kritsada Kaman, Peerapat Jampakaew; Wudtichai Kumkearn, Narakorn Noomchansakool, Surabadee Ratjarean, Peerapat Kaminthong, Naravit Kaosantia; Danusorn Somchob

Prediksi Skor Indonesia 2-1 Thailand 15 September 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.