Prediksi Indonesia Vs Thailand 15 Agustus 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Tim Nasional Indonesia U-22 akan menjalani pertandingan pertama di babak penyisihan Grup B Sea Games 2017, Selasa (15/8) sore WIB. Dalam pertandingan itu, Indonesia harus menghadapi tim tangguh, Thailand.

Prediksi Indonesia Vs Thailand 15 Agustus 2017

Thailand sendiri bukan tim yang asing bagi Indonesia. Bulan kemarin, skuad asuh Luis Milla sempat berhadapan kontra Thailand dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23. Dalam laga itu, keduanya tampil imbang tanpa gol.

Tetapi, pertandingan itu sudah tak bisa lagi dijadikan sebagai pedoman. Pasalnya, pertandingan itu berlangsung di Stadion Nasional, Bangkok, dalam kondisi yang kurang ideal. Baik Thailand ataupun Indonesia gagal menampilkan performa terbaik mereka.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Shah Alam, sepertinya akan cukup berisiko bagi Indonesia apabila memilih untuk langsung bermain ofensif. Pasalnya, hingga sekarang transisi performa Indonesia dari menyerang ke bertahan masih belum tertata rapi.

Kerap bertahan dan menanti serangan blasan bakal menjadi pilihan yang lebih tepat bagi Indonesia. Ada Hansamu Yama yang memiliki pengalaman dan kualitas bagus untuk menjaga pertahanan. Bisa jadi Hansamu bakal dimainkan bersama Andy Setyo di jantung pertahanan.

Kecepatan yang dimiliki Septian David, Saddil Ramdani dan Febri Hariadi bisa menjadi andalan untuk menyusung serangan balasan. Sementara, Marinus Wanewar yang memiliki kunggulan di postur fisiknya bisa dimainkan untuk berduel dan mencatat gol.

Terlepas dari hal itu, Indonesia wajib mewaspadai winger kiri Thailand, Sasalak Haiprakhon. Tugas sulit bakal diberikan pada Gavin Kawan atau Putu Gede yang bakal dimainkan di sisi kanan pertahanan Indonesia. Apalagi, Thailand juga memiliki Chaiyawat Buran sebagai motor serangan.

Sementara itu, Thailand memiliki sosok Chenrop Samphaodi. Dia merupakan striker andalan bagi manajer Worrawoot Srimakha. Dibawah kepelatihan Srimakha, Chenrop diklaim sebagai pilar tim Thailand.

Walaupun terkesan berat, kemungkinan Indonesia untuk bisa mengamankan poin pada pertandingan ini masih terbuka. Asalkan, dengan catatan manajer Luis Milla tak lagi melakukan eksperimen dengan mencadangkan pemain yang selama ini menjadi pilar utama.

Prediksi Line-Up Indonesia U-22 vs Thailand U-22

Indonesia [4-3-3]: Kartika Ajie; Ricky Fajrin, Andy Setyo, Hansamu Yama (C), Gavin Kwan; Osvaldo Haay, Evan Dimas, M Hargianto, Saddil Ramdani, Septian David, Marinus Wanewar.

Thailand [4-2-3-1]: Nont Muangngam; Saringkan Promsupa, Shinnaphat Leeaoh, Rattanakorn Maikami, Suriya Singmui; Worachit Kanitsribumphen; Nopphon Phonkam, Chaiyawat Buran, Phitiwat Sookjitthammakul, Sasalak Haiprakhon; Chenrop Samphaodi.

Prediksi Skor Indonesia U-22 1-1 Thailand U-22 15 Agustus 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.