Prediksi Indonesia Vs Myanmar 29 Agustus 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Timnas Indonesia memang telah gagal meraih medali emas di turnamen SEA Games 2017. Tetapi, skuad Merah Putih masih memiliki peluang meraih medali perunggu dalam ajang multievent itu.

Prediksi Indonesia Vs Myanmar 29 Agustus 2017

Dalam memperebutkan posisi ketiga, tim nasional Indonesia akan melawan Myanmar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa (29/8). Evan Dimas cs pun sudah siap menjalani laga itu.

Hanya Septian David Maulana yang diragukan bermain dalam pertandingan itu. Pilar Mitra Kukar itu mengalami cedera setelah tim nasional Indonesia menyerah oleh Malaysia 1-0 di babak semifinal.

Namun, asisten pelatih tim nasional Indonesia, Bima Sakti, mengatakan sudah ada mempersiapkan pemain lain untuk menempati posisi yang telah ditinggalkan Septian. Adalah Saddil Ramdani yang diyakini akan bermain sebagai penggantinya.

Selain itu, Bima mengatakan sudah mempersiapkan taktik meredam kecepatan para pemain Myanmar. tim nasional indonesia akan tampil lebih sabar dengan menanti datangnya bola sambil melakukan serangan balasan berbahaya.

“Kami bakal menanti mereka terlebih dulu di garis pertahanan. Para pemain harus kembali ke posisi lantas kita lihat kapan harus pressing dan begitu bisa merebut bola kita melancarkan serangan balasan melalui sayap-sayap kita,” ungkap Bima.

Jika berkaca pada catatan pertemuan terakhir keduanya, timnas Indonesia yang tampil di Stadion Pakansari, Cibinong, harus mengakui ketangguhan Myanmar dalam pertandingan persahabatan dengan skor 3-1.

Tetapi, Bima mengatakan hasil itu tidak bisa dijadikan patokan. Pasalnya, tim sudah lebih nyetel dan tidak ingin kembali ke Tanah Air dengan tangan kosong dari SEA Games tahun ini.

“Itu bukan patokan dan jaminan mengingat kita sudah banyak berubah. Dan patut diacungi jempol juga kerja keras pemain yang sudah berusaha, ini sebuah proses semoga ke depannya juga timnas lebih baik,” tutupnya.

Prediksi Line-Up Indonesia Vs Myanmar

Indonesia: Kartika Ajie, Gavin Kwan, Hansamu Yama, Andy Setyo, Ricky Fajrin, Evan Dimas, M. Hargianto, Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Febri Hariyadi, Marinus Wanewar.

Myanmar: Sann Satt, Nan Wai Min, Thiha Htet Aung, Htike Htike Aung, Hein Thiha Zaw, Mg Mg Lwin, Hlaing Bo Bo, Ye Yint Tun, Si Thu Aung, Yan Naing, Aung Thu.

Prediksi Skor Indonesia 1-0 Myanmar 29 Agustus 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.