Prediksi Indonesia Vs Kirgizstan 6 Desember 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Timnas Indonesia dijadwalkan melawan timnas Kirgizstan dalam pertandingan terakhir Aceh World Solidarity Cup 2017, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (6/12). Pertandingan ini merupakan ajang yang sangat penting bagi keduanya dimana keduanya sama-sama sukses mencatat dua kemenangan pada dua pertandingan sebelumnya.

Prediksi Indonesia Vs Kirgizstan 6 Desember 2017

Posisi timnas Indonesia di puncak klasemen telah direbut Kirgizstan yang hingga dua laga sukses mencatat clean sheet. Sesudah meraih kemenangan 3-0 atas Mongolia, Kirgizstan mampu meraih kemenangan 4-0 atas Brunei Darussalam.

Sementara itu, timnas Indonesia yang juga meraih kemenangan 4-0 atas Brunei, bersaing sengit menghadapi Mongolia. Indonesia meraih kemenangan dramatis 3-2. Pertandingan melawa Kirgizstan tentu menjadi penentu apakah berstatus tuan ruma, Hansam Yama Pranata cs mampu menjadi juara Ache World Solidarity Cup 2017.

Walaupun pelatih Luis Milla menargetkan turnamen Tsunami Cup 2017 itu sebagai ajang persiapan ke Asian Games 2018, kemenangan tentu menjadi hadiah yang sangat manis bagi warga Aceh yang mendapat hiburan dengna kehadiran timnas Indonesia.

Namun, dengan berkaca pada statistik pada dua pertandingan sebelumnya, tentu kemenangan atas Kirgizstan bukan hal yang mudah. Selain itu, timnas Indonesia pun harus kehilangan bek kanan, Gavin Kwan Adsit akibat cedera dalam laga melawan Mongolia.

Buruknya kondisi lapangan juga membuat pemain yang bermain menjadi rentan cedera. Permukaan lapangan yang berawa dari rumput menjadi genangan lumpur mengingat hujan terus turun dalam setiap laga sehingga keduanya sulit menampilkan permainan terbaiknya.

Hal tersebut pun sangat kemungkinan terjadi pada laga terakhir timnas Indonesia. Pertandingan yang juga menjadi penentuan juara ini pun berpotensi membuat lebih banyak pemain bisa mengalami cedera jika kondisi lapangan tidak juga lebih baik.

Luis Milla diyakini akan kembali merotasi pemain dalam laga terakhir timnas Indonesia ini untuk mengistirahatkan pemain yang sudah bermain begitu baik pada dua laga sebelumnya. Tetapi, untuk beberapa posisi, pelatih asal Spanyol tersebut bakal tetap menjaga opsi utamanya untuk mencari core team ke Asian Games 2018.

Prediksi Line-Up Timnas Indonesia Vs Timnas Kirgizstan

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Awan Setho (kiper); Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Fachruddin Aryanto, Ricky Fajrin (belakang); Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Evan Dimas Darmono, Septian David Maulana, Osvaldo Haay, Febri Hariyadi (tengah); Ilija Spasojevic.

Timnas Kirgizstan (4-4-2): Kudaiberdievaestan (kiper); Saliev Askarbek, Iusupov Mustafa, Akmatov Aizar, Baimatov Azamat (belakang); Mamyraliev Suiuntbek, Sagynbaev Bekzhan, Zemlianukhin Anton, Mamunov Sultanbek (tengah); Duishobekov Baktyiar, Saarbekov Kadyrbek (depan).

Prediksi Skor Indonesia 2-1 Kirgizstan 6 November 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.