Prediksi Indonesia Vs Guyana, Persahabatan Terakhir 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan persahabatan terakhir di tahun 2017. Tim Merah Putih dijadwalkan melawan Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11).

Prediksi Indonesia Vs Guyana, Persahabatan Terakhir 2017

Pada laga itu pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mengaku sudah mempelajaran gaya bermain Guyana. Dia mengatakan timnya harus mengantisipasi pertarungan udara.

Perbedaan postur antara pemain Indonesia dengan Guyana yang menjadi permasalahan. Alhasil, Milla ingin Evan Dimas cs mengandalkan bola bawah nan cepat dari kaki ke kaki.

“Kita lihat tim Guyana seperti apa, tim Guyana merupakan tim yang secara fisik mereka sangat bersaing di lapangan dan mereka biasan menguasai bola-bol udara,” ungkap Milla.

“Itu menjadi tantangan bagi kami untuk mendapatkan solusi bagaimana agar bisa menghentikan serangkaian serangan yang dilancarkan Guyana,” imbuh pelatih asal Spanyol itu.

Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan atas Guyana. Karena, pada dua pertandingan persahabatan melawan Suriah U-23, skuad Garuda harus menderita kekalahan 1-0 dan 3-2.

Milla pun mengatakan sudah merobak tim untuk menyambut pertandingan kontra Guyana. Dia berharap timnya tampil lepas dan tak memikirkan dari buruk yang sempat dicatat pada pertandingan persahabatan sebelumnya.

“Terpenting kami bisa mendapatkan konklusi dari segala masalah yang bakal datang pada laga persahabatan nanti,” jelasnya.

Sementara pelatih Guyana, Wayne Dover, mengaku belum mengetahui secara detail level yang dimiliki timnas Indonesia. Karena ini adalah pertama kali timnya menjalani laga dengan negara yang berada di Asia Tenggara.

Tetapi, Dover akan coba memetik hasil penuh dari laga persahabatan kali ini. Itu semua mengingat dia tidak ingin perjalanan jauh yang dilakukan ke Tanah Air terbuang percuma.

“Kami mengharapkan ada hasil yang positif dan kami ingin membuat warga negara kami yang ada di Guyana bangga akan sejarah ini, bangga akan staf dan para pemainnya yang berjuang hingga Indonesia,” jelasnya.

Prediksi Line-Up Indonesia Vs Guyana

Indonesia: Satria Tama, Gavin Kwan Adsit, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Putu Gede Juni Antara, Evan Dimas, Hargianto, Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Osvaldo Haay, Ilija Spasojevic.

Guyana: Andrew Durant, Jake Newton, Christopher Bourne, Kadell Daniel, Warren Creavalle, Jaelani Akil Smith, Sam Cox, Brandon Beresford, Terence Owen Vancooten, Sheldon Holder, Emery Welshman.

Prediksi Skor Indonesia 1-1 Guyana 25 November 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.