Prediksi Indonesia Vs Brunei, Target Kemenangan Pertama

Prediksi Bola, HokiGol – Timnas Indonesia dijadwalkan melawan Brunei Darussalam dalam pertandingan pertama turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017. Pertemuan Indonesia vs Brunei Darussalam ini akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12) malam.

Prediksi Indonesia Vs Brunei, Target Kemenangan Pertama

Turnamen ini sendiri dijadikan pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, untuk selalu meningkatkan level para pemainnya yang dipersiapan untuk Asian Games 2018. So, dia mengandalkan pemain U-23 plus tiga pemain senior di turnamen ini.

Tak ayal, para pemain yang tak mendapat peluang tampil di pertandingan persahabatan sebelumnya akan coba dimainkan pelatih asal Spanyol itu. Meskipun demikian, Milla tetap menjanjikan skuad Garuda akan menampilkan performa terbaik di setiap laga. Apalagi, dia ingin tim mencatat hasil optimal pada pertandingan pertama nanti.

“Kami bakal berusaha bermain kompetitif di turnamen ini dan mencoba meraih kemenangan. Kami memang akan menfoba para pemain seperti di pertandingan sebelumnya, namun itu akan melihat momen pada pertandingan yang dijalani. Apabila memungkinkan, baru akan kami coba lakukan,” ungkap Milla.

Hal serupa juga disampaikan penyerang naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic. Spaso memang termasuk dari tiga pemain senior yang dibawa Indonesia ke turnamen ini. Baginya, pada turnamen ini tim Merah Putih bisa meraba karakter lawan untuk Asian Games nanti.

Karena, tiga lawan yang akan dilawan berasal dari Asia. Selain Brunei, Indonesia bakal menghadapi Mongolia dan Kyrgyztan. “dengan lawan-lawan yang ada, kami diminta fokus dari satu laga ke laga yang lain,” ungkap Spaso.

“Secara kondisi tim tengah bagus, kami selalu belajar dan menjalani latihan,” imbuh pemain musim kemarin membela Bhayangkara itu.

Selain itu, pemain berdarah Montenegro tersebut pun tidak mengalami masalah adaptasi di timnas Indonesia. Terlebih mantan pemain Persib Bandung tersebut menyebut, para pelatih dan pemain muda di timnas Indonesia saling respek.

“Khusus pemain muda, mereka sangat profesional, mereka ingin belajar dan berkembang,” ungkapnya.

Prediksi Line-Up Indonesia Vs Brunei Darussalam

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Putu Gede Juni Antara, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Septian David Maulana; Febri Hariyadi, Osvaldo Haay, Ilija Spasojevic

Brunei Darussalam: Haimie Anak Nyaring; Yusof Matyassin, Amalul Said, Khairil Suhaimi, Aman Abdul Rahim; Shafie Effendy, Nur Ikhmal Damit, Faiz Farhan Kamat, Hazim Hadzman; Abdul Azizi Ali Rahman, Abu Bakar Mahari

Prediksi Skor Indonesia 3-1 Brunei Darussalam 2 Desember 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.