Prediksi Indonesia vs Brunei 13 September 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Tim nasional Indonesia bakal menjalani pertandingan terakhir Grup B Piala AFF U-18 2017, Rabu (13/9) sore di Thuwunna Stadium. Tim yang bakal dihadapi Garuda Nusantara tak lain ialah Brunei Darussalam.

Prediksi Indonesia vs Brunei 13 September 2017

Dua tim menargetkan misi berbeda dalam pertandingan ini. Bagi Brunei, mereka sudah tak memiliki ambisi lagi untuk lolos ke semifinal. Mereka dipastikan tersingkir dan hanya bakal berusaha untuk tampil lepas pada pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, bagi timnas Indonesia pertandingan ini menjadi sangat penting. Tak ada tawar-menawar dalam pertandingan ini. Skuad asuh Indra Sjafri harus memenangi laga untuk bisa memastikan tiket lolos ke semifinal. Kemungkinan lolos sangat terbuka apabila Indonesia meraih kemenangan.

Apabila melihat hasil yang dicatat sepanjang babak penyisihan grup, Brunei seharusnya bukan tim yang bisa memberi kesulitan pada Indonesia. Brunei hanya sekali mencatat kemenangan pada Grup B, saat meraih kemenangan 3-2 atas Filipina. Tim itu menyerah oleh Indonesia dengan skor 9-0.

Tetapi, Indonesia patut mewaspadai potensi parkir bus yang bakal diusung Bruni. Mereka pastinya tak ingin kembali menyerah dengan skor besar. Seperti saat bertemu Myanmar dan Vietnam.

Selain itu, Brunai juga memiliki serangan sayap yang mengancam. Muhammad Nur Asyraffahmi memiliki kecepatan dan crossing bagus. Dia juga memiliki potensi untuk mengeksploitasi ruang yang ditinggalkan Firza Andhika dan Rifad Marasabessy.

Manajer Indra Sjafri memiliki opsi lebih banyak pada pertandingan ini. Kebugaran Feby Eka Putra sudah membaik. Sama halnya dengan Witan Sulaeman yang lebih fit ketimbang saat bertemu Vietnam. Keduanya bisa menjadi tumpuan saat Egy Maulana dan Saddil Ramdani dijaga dengan ketat.

Seharusnya, Indonesia bisa meraih kemenangan mudah atas Brunei. Namun, Garuda Nusantara tetap harus sepenuhnya fokus hingga bubaran laga.

Prediksi Line-Up Brunei Darussalam vs Indonesia

Indonesia [4-1-3-1-1]: Aqil Savik; M. Rifad, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haris, Firza Andhika; Asnawi Mangkualam; Egy Maulana, Feby Eka Putra, Saddil Ramdani; Witan Sulaeman; Hanis Saghara.

Brunei [4-4-2]: Aminul Hakim; Rahimin Abdul, Abdul Wadud, Nazif Safwan, Wafi Aminuddin; Nur Asyaffahmi, Hanif Farhan, Abdul Maleen Said, Aqil Danish Aslam; Hariz Herman, Azizul Ahmadi.

Prediksi Skor Brunei Darussalam 0-4 Indonesia 13 September 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.