Prediksi Feyenoord vs Manchester City 14 September 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Manchester City akan mendapat tantangan sulit saat mengawali petualangan Liga Champions musim ini saat menyambangi kandang Feyenoord di Stadion De Kuip Rotterdam, Kamis (14/9) dinihari WIB.

Prediksi Feyenoord vs Manchester City 14 September 2017

Melawan juara Eredivisie Belanda, Manchester City tentu ingin tetap menjaga tren positif mereka pada awal musim ini yang sudah menjalani empat pertandingan awal Liga Utama Inggris tanpa menderita kekalahan sekali pun.

Modal positif juga dimiliki skuad asuh Pep Guardiola jelang laga tandang ke Belanda usai pada akhir pekan kemarin mengalahkan Liverpool melalui skor besar 5-0. Hanya, kemenangan tersebut diraih dengan memakan korban Moraes yang wajahnya terkena terjangan kaki Mane.

Ederson Moraes memang tidak menalami cedera parah dan bisa menjalani sesi latihan terakhir, tetapi sang pelatih bisa jadi takkan mengambil resiko untuk memainkannya sebagai starter dan memilih Bravo untuk menggantikannya.

“Usai laga [kontra Liverpool], Ederson berbincang pada para pemain seperti tidak terjadi apapun,” kata Pep dalam konferensi pers. “Itu memperlihatkan karakternya sebagai pemain. Dia bersama tim di sini dan mendpat pelindung kepala.”

Manchester City bisa mengandalkan para pemain yang dibawahnya ke Belanda dengan tak adanya yang terkena akumulasi kartu ataupun dibekap edera. Masalah hanya ada hanya soal kebugaran Vincent Kompany yang cedera betisnya kambuh pekan kemarin.

Bagi Feyenoord, pertandingan ini bakal menjadi penanda kembalinya mereka ke babak penyisihan grup Liga Champions sejak kali terakhirnya berpartisipasi pada musim 2002/2003 lalu. Momentumnya tepat, mereka menyambut pertandingan ini dengan modal empat kemenangan beruntun pada empat pertandingan awal Eredivisie Belanda musim ini.

Melihat catatan pertemuan, ini bakal menjadi pertemuan pertama antara Feyenoord vs Manchester City. Walaupun secara materi pemain kalah dibanding Man City, tetapi sang manajer Belanda tetap merasa sangat yakin untuk bisa mencatat hasil positif di kandang.

“Pertandingan kontra Manchester City bakal menjadi ujian berat bagi kami, sebuah tim yang sejatinya bisa memenangi Liga Champions musim ini. Namun kami acap mengalahkan tim-tim besar,” ungkap Van Bronckhorst.

Namun, kemenangan 4-2 atas Heracles akhir pekan lalu memakan korban pemain Feyenoord. Penyerang asal Denmark, Nicolai Jorgensen, mengalami cedera hamstring dan dipastikan absen.

Prediksi Line-Up Feyenoord Vs Manchester City

Feyenoord (5-3-2) : Jones, Diks, Nelom, Botteghin, Van der Heijden, St Juste, El Ahmadi, Vilhena, Toornstra, Berghuis, Kramer

Manchester City (4-2-3-1) : Bravo, Walker, Mendy, Stones, Otamendi, Danilo, Fernandinho, Bernardo, Sane, De Bruyne, Gabriel Jesus

Head to head Feyenoord vs Manchester City

Belum Pernah Bertemu

Lima pertandingan terakhir Feyenoord

09/09/17 Heracles 2-4 Feyenoord
27/08/17 Feyenoord 5-0 Willem II
20/08/17 Excelsior 0-1 Feyenoord
13/08/17 Feyenoord 2-1 Twente
05/08/17 Feyenoord 1-1 Vitesse

Lima pertandingan terakhir Manchester City

09/09/17 Manchester City 5-0 Liverpool
26/08/17 AFC Bournemouth 1-2 Manchester City
22/08/17 Manchester City 1-1 Everton
15/08/17 Girona 1-0 Manchester City
12/08/17 Brighton & Hove Albion 0-2 Manchester City

Prediksi Skor Feyenoord 0-2 Manchester City 14 September 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.