Prediksi FC Basel vs Manchester United 23 November 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Manchester United selangkah mendekat ke babak gugur mengingat empat kemenangan yang dicatat pada empat pertandingan di babak grup Liga Champions Eropa. Mereka sekarang berpotensi lolos dengan setidaknya memetik hasil imbang saat menyambangi kandang Basel, Kamis (23/11).

Prediksi FC Basel vs Manchester United 23 November 2017

Skuad asuh Jose Mourinho unuk sementara menguasai puncak klasemen Grup A dengan raihan 12 poin. Mereka memimpin enam poin atas Basel dan CSKA Moskwa yang menghuni posisi dua dan tiga.

Adapun untuk laga ini, Mou bisa jadi masih akan mengistirahatkan Henrikh Mkhitaryan yang disebut tak pada permainan terbaik. Dia lantas membuka peluang untuk memainkan Marcus Rashord dan Anthony Martial seperti saat menang atas Newcastle United akhir pekan lalu.

“Selau ada pertanyaan terkait seseorang yang tak tampil atau yang tak tengah pada permainan terbaik,” ungkap Mou saat ditanya terkait Mkhitaryan. “Tetapi tak ada pertanyaan soal Anthony Martial dan tak ada pertanyaan terkait Chris Smalling.

Di luar saja selalu ada pertanyaan terkait seseorang untuk momen tertenu, laga tertenu dan periode tertentu saat dia tak tampil. Kisahnya selalu sama. Pada beberapa posisi, saat Anda tak mempunyai pemain cedera, Anda lantas akan memiliki banyak opsi. Untuk sekarang, kami memiliki Pogba, Fellaini, Herrera, Matic dan McTominay. Maka saya bisa mengira, pekan depan, kalian bakal bertanya – mengapa pemain ini tak bermain?

“Micki tak tampil mengingat kami memiliki banyak opsi untuk laga kemarin. Saya memilih untuk mengandalkan Rashord dan Martial bersamaan. Sepanjang beberapa pekan, pertanyaannya adalah – kenapa mereka berbua tak dimainkan bersama-sama? Saat ini pertanyaannya justru terkait Micki yang tak bermain. Jawabannya sangat sederhana – hingga dewan internasional merubah peraturan, saya hanya bisa mengandalkan 11 pemain!”

Sementara itu, pelatih Basel, Raphael Wicky, merasa yakin timnya mampu meraih kemenangan atas Manchester United seperti pada tahun 2011. Saat itu, Basel secara mengejutkan memastikan tiket ke babak gugur dengan mengalahkan Manchester United skuad asuh Sir Alex Ferguson melalui skor 2-1.

“Ya, saya yakin kami bisa mengulanginya lagi,” ungkap Wicky pada sesi jumpa pers. “Segalanya adalah mungkin di sepakbola.

“Pastinya kami bukanlah unggulan dan kami menghadapi tim yang sangat hebat dan tangguh. Segalanya harus sempurna untuk meraih kemenangan, seperti halnya pada tahun 2011. Tetapi ya, segalanya mungkin.”

Pada laga ini, Basel dipastikan tanpa Taulant Xhaka akibat suspensi selagi Ricky van Wolfswinkel, Germano Vallati dan Omar Gaber dipastikan absen akibat cedera.

Sebaliknya, Manchester United bisa jadi masih belum bisa mengandalkan Eric Bailly dan Phil Jones akibat cedera, tetapi Pogba yang baru menjalani comeback berpotensi tampil sejak awal permainan.

Prediksi Line-Up FC Basel Vs Manchester United

Basel: Vaclik; Akanji, Suchy, Balanta; Lang, Die, Zuffi, Petretta; Steffen, Ajeti, Oberlin.

Manchester United: De Gea; Darmian, Lindelof, Blind; Matic; Herrera, Pogba; Lingard, Lukaku, Rashford.

Head to Head FC Basel Vs Manchester United

13/09/17 Manchester United 3-0 FC Bâsel (UCL)
08/12/11 FC Bâsel 2-1 Manchester United (UCL)
28/09/11 Manchester United 3-3 FC Bâsel (UCL)
12/03/03 Manchester United 1-1 FC Bâsel (UCL)
26/11/02 FC Bâsel 1-3 Manchester United (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir FC Basel

26/10/17 Rapperswil-Jona 1-2 FC Bâsel (SCP)
29/10/17 FC Zürich 0-0 FC Bâsel (LIS)
01/11/17 FC Bâsel 1-2 CSKA Moskow (UCL)
05/11/17 FC Bâsel 1-1 BSC Young Boys (LIS)
19/11/17 FC Bâsel 5-1 FC Sion (LIS)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

25/10/17 Swansea City 0-2 Manchester United (CC)
28/10/17 Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur (EPL)
01/11/17 Manchester United 2-0 Benfica (UCL)
05/11/17 Chelsea 1-0 Manchester United (EPL)
19/11/17 Manchester United 4-1 Newcastle Unitted (EPL)

Prediksi Skor Basel 0-3 Manchester United 23 November 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.