Prediksi Chelsea vs Qarabag 13 September 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Usai absen sepanjang semusim dari Liga Champions, Chelsea akhirnya kembali ke tempatnya dengan tampil di turnamen bergensi antarklub Eropa itu. Kemenangan pada pertandingan pertama Grup C menghadapi Qarabag di Stamford Bridge, Rabu (13/9) dinihari WIB, tentu bakal membuat comeback The Blues ini terasa lebih menyenangkan.

Prediksi Chelsea Vs Qarabag 13 September 2017

Tiga poin atas Qarabag juga bakal mengirimkan pesan tersirat pada rival bahwa Chelsea sudah siap mengarungi musim padat nan sulit. Sebagaimana telah diketahui, banyak pihak yang menyebut sukses Chelsea menjadi juara Liga Utama Inggris musim kemarin tidak terlepas dari absennya mereka di ajang Eropa.

Seiring partisiasi di Liga Champions musim ini, maka The Blues bakal tampil pada empat kompetisi berbeda. Berarti, Antonio Conte sekarang harus bisa mengatur kebugaran para pemainnya supaya selalu tetap fit di setiap laga. Apalagi, pertandingan besar melawan Arsenal telah menanti pada Minggu (17/9) alhasil Conte bakal merotasi pemain saat menghadapi Qarabag di kandang.

“Tampil 60-65 pertandingan dalam satu musim memang wajar, namun tak mudah, terlebih apabila Anda bersaing di Inggris. Saya harus mengambil keputusan terbaik di tengah jadwal padat ini. Saat Anda mempunyai tujuh pertandingan dalam 21 hari, wajar untuk merotasi pemain. Saya tetap tenang mengingat saya yakin dengan para pemain saya,” ungkap Conte.

Alhasil, pemain pelapis Chelsea seperti Batshuayi, Christensen dan Zappacosta bisa jadi akan tampil menghadapi Qarabag. Drinkwater seharusnya bisa menjalani laga debut bersama Chelsea, tetapi dia mengalami cedera betis saat latihan alhasil harus absen. Selebihnya, Antonio Conte mempunyai skuad yang prima.

Tetapi Conte takkan mengambil resiko dengan memainkan Hazard sejak awal permainan. Hazard baru saja menjalani pertandingan awal di musim ini dengan tampil dari bench saat Chelsea menang 2-1 atas Leicester City akhir pekan kemarin usai sembuh dari cedera engkel. Adapun bek sentral sekaligus kapten Cahill memiliki kemungkinan bermain usai absen pada tiga pertandingan terakhir karena sanksi kartu merah.

Qarabag sendiri tak bisa diremehkan walapun di atas kertas perwakilan Azerbaijan tersebut merupakan klub paling lemah di Grup C yang juga diisi Atletico Madrid dan AS Roma. Skuad asuh Gurban Gurbanov tersebut adalah juara Liga Azerbaijan pada empat musim terakhir dan sudah mengatasi perlawanan Samtredia, Sheriff Tiraspol, dan Copenhagen di babak kualifikasi untuk menuju fase grup.

Ini bakal menjadi musim pertama Qarabag tampil di Liga Champions alhasil sudah pasti mereka ada pada motivasi besar. Chelsea pun patut waspada terhadap penyerang tim tamu, Dino Ndlovou, yang mampu mencatat empat gol dari enam pertandingan kualifikasi Liga Champions musim ini.

Prediksi Line-Up Chelsea Vs Qarabag

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Zappacosta, Kante, Bakayoko, Alonso; Willian, Fabregas; Batshuayi:

Qarabag (4-2-3-1): Sehic; Medvedev, Huseynov, Rzezniczak, Agolli; Qarayev, Míchel; Madatov, Almeida, Guerrier; Ndlovu

Head to Head Chelsea Vs Qarabag

Belum Pernah Bertanding

Lima laga terakhir Chelsea:

06/08/17 Arsenal 1 – 1 Chelsea
12/08/17 Chelsea 2 – 3 Burnley
20/08/17 Tottenham 1 – 2 Chelsea
27/08/17 Chelsea 2 – 0 Everton
09/09/17 Leicester 1 – 2 Chelsea

Lima laga terakhir Qarabag:

19/07/17 Samtredia 0-1 Qarabag
26/07/17 Sheriff 1-2 Qarabag
02/08/17 Sheriff 1-2 Qarabag
15/08/17 Qarabag 1 – 0 FC Copenhague
24/08/17 FC Copenhague 2 – 1 Qarabag

Prediksi Skor Chelsea 2-0 Qarabag 13 September 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.