Prediksi Bologna vs Inter Milan 20 September 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Inter Milan kembali mengawali laga di Serie A Italia usai beberapa hari kemarin menjalani pertandingan paling awal dengan menyambangi kandang Crotone, dinihari nanti (20/9) skuad asuh Luciano Spalleti melakukannya di kandang Bologna.

Prediksi Bologna vs Inter Milan 20 September 2017

Inter Milan mempunyai peluang besar untuk meneruskan tren positif pada awal musim ini, dengan menjadi salah satu dari tiga tim yang mengoleksi poin sempurna dari empat pertandingan (bersama Juve dan Napoli). Dari enam laga terakhir kontra Rossoblu di Serie A, Inter tak pernah menderita kekalahan, mencatat tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Apalagi, permainan Bologna di Renato Dall’Ara bisa dibilang buruk. Skuad asuh Roberto Donadoni hanya bisa mencatat tiga kemenangan dari 11 laga kandang terakhir di Serie A (tujuh kalah dan sekali hasil imbang), saat menjamu Inter juga tak bisa dibanggakan dengan mengemas dua poin dari 11 pertandingan di kandang terakhir.

Salah satu alasan impresifnya permainan Inter adalah mencoloknya performa Ivan Perisic dan Mauro Icardi. Keduanya total sudah mencetak delapan gol dan empat assist dari empat laga Serie A musim ini. Tetapi, Spalletti tidak ingin begitu meninggikan individu dan menegaskan krusialnya kolektivitas dalam tren positif timnya sekarang.

“Icardi dan Perisic sudah banyak menuai pujian pada beberapa pekan terakhir, namun sebesar kami membutuhkan mereka, mereka pun membutuhkan kami dan tim secara keseluruhan,” ungkap Spalletti sebagaimana dilansir situs resmi klub.

“Semua klub besar mengetahui bagaimana krusialnya para pemain individu namun apabila mereka tak bisa membuat perbedaan, hanya performa kolektif yang membuat Anda memenangi laga.”

Pemain individu lain yang wajib diwaspadai Bologna adalah Danilo D’Ambrosio. Mantan pemain Torino itu mencatat 9 gol di kompetisi Serie A dalam karirnya, dan 3 di antaranya – catatan terbanyak – dia lakukan saat melawan Bologna.

Sama seperti Crotone, Bologna sepertinya butuh keajaiban untuk bisa menghentikan langkah Inter sekarang. Permainan Rossoblu cukup mengkhawatirkan dengan hanya bisa mencatat kemenangan atas Benevento pada awal musim ini, dengan sisanya ditahan imbang Torino di kandang dan menyerah oleh Napoli dan Fiorentina.

Tetapi, yang patut diwaspadai Inter merupakan mantan penyerang andalan tim, Rodrigo Palacio. Pemain asal Argentina tersebut sempat menjadi mimpi buruk bagi Inter saat masih tampil bagi Genoa dengan selalu mencatat gol dari dua pertandingan terakhirnya kontra Inter.

Prediksi Line-Up Bologna Vs Inter Milan

Bologna: Mirante, Gonzales, Helander, Masina, Kraftg, Poli, Pulgar, Taider, Verdi, Di Francesco, Palacio

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Dalbert, Gagliardini, Borja Valero, Joao Mario, Candreva, Perisic, Icardi

Head to Head Bologna Vs Inter Milan

19/02/17 Bologna 0 – 1 Inter Milan (Serie A)
18/01/17 Inter Milan E 3 – 2 Bologna (COI)
25/09/16 Inter Milan 1 – 1 Bologna (Serie A)
13/03/16 Inter Milan 2 – 1 Bologna (Serie A)
28/10/15 Bologna 0 – 1 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Bologna

13/08/17 Bologna 0 – 3 Cittadella (COI)
21/08/17 Bologna 1 – 1 Torino (Serie A)
26/08/17 Benevento 0 – 1 Bologna (Serie A)
11/09/17 Bologna 0 – 3 Napoli (Serie A)
16/09/17 Fiorentina 2 – 1 Bologna (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

13/08/17 Inter Milan 1 – 0 Real Betis (Uji Coba)
21/08/17 Inter Milan 3 – 0 Fiorentina (Serie A)
27/08/17 AS Roma 1 – 3 Inter Milan (Serie A)
10/09/17 Inter Milan 2 – 0 SPAL (Serie A)
16/09/17 Crotone 0 – 2 Inter Milan (Serie A)

Prediksi Skor Bologna 0-3 Inter Milan 20 September 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.