Prediksi Bola Sriwijaya Vs PSIS Semarang 22 Mei 2018

Prediksi Bola, HokiGol – Sriwijaya bertekad meraih kemenangan atas PSIS Semarang saat kedua tim bertanding pada matchday 10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (22/5) 21:00 WIB.

Prediksi Bola Sriwijaya Vs PSIS Semarang 22 Mei 2018

Kedua tim memang membutuhkan tiga poin tambahan mengingat kekalahan pada pertandingan sebelumnya. Sriwijaya menyeranh oleh PSMS Semarang dan PSIS menyerah 0-2 oleh PS Tira. So, kedua tim sama-sama menargetkan kebangkitan dalam pertandingan ini.

Secara khusus bagi Sriwijaya, kemenangan atas PSIS tak hanya sebagai pelipur lara, tetapi juga modal untuk terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

Laskar Wong Kito sejauh ini masih tertahan di posisi enam, tertinggal empat poin dari Persipura yang menguasai puncak klasemen dengan raihan 17 poin, sementara PSIS terpuruk di zona degradasi dan hanya ungguk dua poin dari Arema di posisi terbawah.

Pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan, mengaku walaupun memimpin dari komposisi pemai natau posisi di papan klasemen, timnya tak bisa meremehkan Laskar Mahesa Jenar, yang dinilainya sangat berkembang pada musim ini.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu bahkan menyebut sejumlah pemain PSIS mampu memberikan ancaman saat kedua tim bertanding.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang, Alberto Vincenzo Annesse mengaku timnya menyambut laga ini dengan rasa lapar dan marah karena tak meraih poin pada dua laga terakhir.

Annese mengaku bahwa Sriwijaya akan memberikan masalah pada sektor pertahanan PSIS mengingat mempunyai striker yang mengancam.

Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya Vs PSIS Semarang

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam, Alfin Tuasalamony, Mohamadou Ndiaye, Hamka Hamzah, Marco Meraudje, Zulfiandi, Adam Alis, Makan Konate, Esteban Viscarra, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves

Pelatih: Rahmad Darmawan

PSIS Semarang (4-2-3-1): Aji Bayu Putra, Gilang Ginarsa, H Abdillah, Petar Planic, S Tahar, Hapit Ibrahim, A Israilov, B Nugroho, Ibrahim Conteh, H Yulianto, Bruno Da Silva

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

Prediksi Skor Sriwijaya 3-2 PSIS Semarang 22 Mei 2018

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.