Prediksi Bola Roma Vs Real Madrid 28 November 2018

Prediksi Bola, HokiGol – Prediksi Bola Roma Vs Real Madrid 28 November 2018. AS Roma akan menjamu Real Madrid di Stadio Olimpico (Roma) pada matchday kelima babak grup G Liga Champions 2017/2018, Rabu (28/11) 03:00 WIB. Dua tim ini sama-sama hampir bisa dipastikan lolos.

Prediksi Bola Roma Vs Real Madrid 28 November 2018

AS Roma hanya membutuhkan satu poin tambahan untuk finis di posisi dua besar klasemen dengan satu pertandingan sisa. AS Roma juga bisa lolos walaupun gagal mengamankan poin, selama CSKA Moskwa gagal meraih kemenangan atas Viktoria Plzen pada pertandingan lainnya.

Sementara itu, Real Madrid akan menembus babak 16 besar dengan status juara grup dengan membawa pulang tiga poin dari Olimpico.

Pada pertandingan pertama, Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas AS Roma di Santiago Bernabeu. Namun Roma bisa bangkit dari kekalahan itu dengan meraih kemenangan pada tiga pertandingan berikutnya di grup ini, dan saat ini mengoleksi raihan poin yang sama dengan Real Madrid.

Real Madrid sendiri sempat menderita kekalahan di kandang CSKA, sebelum kemudian meraih kemenangan atas Plzen kandang dan tandang. Saat meraih kemenangan 5-0 di kandang Plzen pada pertandingan ketiga, Real Madrid sudah dilatih Santiago Solari, suksesor Lopetegui yang dilengserkan.

AS Roma dan Real Madrid akan menyambut pertandingan ini sesudah akhir pekan lalu sama-sama menderita kekalahan di Serie A. Roma kalah oleh Udiense, sementara Madrid dipermalukan Eibar di La Liga.

Edin Dzeko, yang menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions musim ini bersama Lionel Messi, mandul pada tujuh pertandingan terakhirnya di tingkat klub dan timnas. Roma tentu berharap Dzeko bisa mendapatkan kembali ketajamannya saat menghadapi Real Madrid, khususnya dengan kelolosan yang telah ada di depan mata.

Prediksi Line-Up AS Roma Vs Real Madrid

Roma (4-2-3-1): Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Lorenzo Pellegrini, Nzonzi; Under, Zaniolo, El Shaarawy; Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Ceballos; Isco; Bale, Benzema. Pelatih: Santiago Solari.

Prediksi Skor Bola AS Roma Vs Real Madrid 28 November 2018 adalah 2-2

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.