Prediksi Benevento vs AC Milan 3 Desember 2017

Prediksi Bola, HokiGol – AC Milan era baru akan coba untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Benevento di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (3/12).

Prediksi Benevento vs AC Milan 3 Desember 2017

Pertandingan pada matchday 15 Serie A ini merupakan ajang yang penuh sorotan bagi tim tamu. Pasalnya, ini merupakan pertandingan pertama Milan dibawah kepelatihan Gennaro Gattuso. Tekanan pada pelatih berusia 39 tahun tersebut untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini semakin besar, terlebih tim yang dihadapi merupakan tim terlemah di Serie A.

AC Milan tidak mampu bermain sesuai yang diharapkan musim ini, walaupun dibela beberapa pemain anyar yang berkualitas. Mereka menderita enam kekalahan dan dua imbang dari 14 laga. Milan sekarang harus berpuas diri menghuni posisi tujuh dengan mengoleksi 20 poin, tertinggal 11 poin dari Roma yang menghuni posisi empat.

Mengingat serangkaian tren negatif itu, pihak klub pun terpaksa melengserkan Vincenzo Montella sebagai pelatih setelah pertandingan menghadapi Torino sebelumnya dan menggantikannya dengan Gattuso. Ini tentu pekerjaan yang tidak mudah baginya, apalagi mengingat belum pernah mencapai kesuksesan di tim-tim kecil yang dilatih sebelumnya.

Semua perhatian sekarang tentu mengarah pada Gattuso. Ya, tekenan besar untuk mencatat kemenangan akan ada di pundaknya, terlebih pada laga ini AC Milan difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan mengingat tim lawan berstatus juru kunci.

Untuk laga ini, Gattuso diyakini bisa mengandalkan nyaris para pemainnya kecuali Conti yang masih dibekap cedera. Pemain yang lain bisa tampil, termasuk Bilgia yang sebelumnya terkena flu dan absen menghadapi Torino. Suso juga akan bisa mengandalkan Bonucci di belakang, Kessie di tengah, plus Suso dan Silva.

Sementara itu, Benevento memiliki catatan buruk, sangat, sangat buruk musim ini. Mereka masih belum meraih sekalipun kemenangan dari 14 laga, hanya mengoleksi enam gol dan sudah kemasukan 33 gol. Mereka pun kini menghuni dasar klasemen Serie A.

Kehadiran pelatih Roberto De Zerbi pada akhir Oktober lalu pun tidak banyak berpengaruh positif. Benevento juga mustahil untuk bisa segera berbenah, atau bahkan di sisa musim ini. Kemungkinan besar mereka akan kembali turun kasta pada akhir musim mendatang.

Untuk laga ini, De Zerbi takkan bisa mengandalkan Lemello dan Lazaar akibat cedera. Sedangkan Lucioni akibat hukuman larangan bermain. Kemudian Ciciretti masih diragukan bisa tampil mengingat sebelumnya baru mengalami cedera.

Letizia sebelumnya sempat diistirahatkan, tetapi berpotensi tampil lagi pada pertandingan ini. Sementara itu, Armenteros akan kembali dimainkan di sektor depan sesudah bermain impresif saat menghadapi Atalanta.

Prediksi Line-Up Benevento Vs AC Milan

Benevento (4-3-3): Brignoli; Venuti, Djimsiti, Costa, Di Chiara; Viola, Cataldi, Chibsah; Lombardi, Armenteros, D’Alessandro.

AC Milan (3-4-2-1): Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli; Bonaventura, Kessie, Montolivo, Rodriguez; Suso, Andre Silva; Kalinic.

Head to Head Benevento Vs AC Milan

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Benevento

28/11 Atalanta 1-0 Benevento (Serie A)
19/11 Benevento 1-2 Sassuolo (Serie A)
05/11 Juventus 2-1 Benevento (Serie A)
29/10 Benevento 1-5 Lazio (Serie A)
26/10 Cagliari 2-1 Benevento (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan

26/11 AC Milan 0-0 Torino (Serie A)
24/11 AC Milan 5-1 Austria Vienna (Liga Europa)
19/11 Napoli 2-1 AC Milan (Serie A)
06/11 Sassuolo 0-2 AC Milan (Serie A)
03/11 Athens 0-0 AC Milan (Liga Europa)

Prediksi Skor Benevento 0-3 AC Milan 3 November 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.