Prediksi Bayern Munchen Vs Anderlecht 13 September 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Bayern Munchen tengah terluka, tetapi mereka memiliki kesempatan besar untuk comeback saat dijadwalkan menjamu Anderlecht. Pertemuan Bayern Munchen vs Anderlecht ini nantinya akan berlangsung di Allianz Arena pada matchday pembuka Liga Champions 2017/2018, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Prediksi Bayern Munchen Vs Anderlecht 13 September 2017

Di atas kertas Anderlecht bukanlah tim sulit di Grup B, yang juga diisi raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain dan raksasa Skotlandia, Celtic. Munchen seharusnya bisa mengambil kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan usai akhir pekan kemarin menyerah oleh Hoffenheim pada lanjutan Bundesliga Jerman.

Skor akhir 2-0 di Wirsol Rhein-Necker-Arena disebut menjadi kekalahan yang terlalu awal bagi Munchen saat musim baru berlangsung tiga pekan. Kondisi internal di Sabener Strasse juga memang kurang kondusif mengingat pernyataan Robert Lewandowski soal kebijakan transfer klub, balasan ketus dari ketua eksekutif Karl-Heinz Rummenigge pada bintang timnas Polandia tersebut, dan rumor transfer Ancelotti ke Tiongkok pada musim dingin.

Munchen wajib meraih kemenangan secara meyakinkan dan menegaskan diri sebagai salah satu calon tangguh juara Liga Champions supaya angin segera bisa berhembus kembeli ke skuad Munchen.

“Kami lebih baik dari musim kemarin. Saya berharap kami bisa membuktikan itu pada laga pertama,” ungkap Carlo Ancelotti pada jumpa pers.

Kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer menambahkan: “Krusial untuk mengawali dengan baik, khususnya ketika Anda tampil di kandang. Kami ingin membuktikan diri dan menguasai grup ini sejak awal.”

“Kami ingin memperlihatkan sisi yang berbeda (dari laga kontra Hoffenheim). Kami harus mengalirkan bola cepat. Kami harus coba menguasai jalannya permainan untuk membuat sejumlah peluang dan mencetak gol.”

Adapun Munchen dipastikan tanpa Vidal akibat suspensi kartu merah yang didapatkannya pada pertandingan terakhir musim kemarin, sedangkan Bernat masih dibekap cedera. Alaba pun bisa jadi belum sembuh alhasil Rafinha bakal kembali ditugaskan sebagai bek kiri.

Anderlecht, yang kembali tampil di Liga Champions musim ini usai absen pada dua musim, menyambangi kandang Munchen dengan rekor biasa-biasa saja di ajang liga domestik. Berstatus juara bertahan, skuad asuh Rene Weller membuka First Division A Belgia musim ini dengan mencatat dua menang, dua imbang dan dua kalah dari empat pertandingan awal.

Anderlecht bermain sebagai pemenang 2-1 saat kali terakhirnya menghadapi Munchen di Jerman pada putaran kedua babak 16 besar Piala UEFA 2007/2008, tetapi hasil itu tak signifikan mengingat sebelum mUnchen meraih kemenangan besar 5-0 di Belgia.

Pelatih Anderlecht, Rene Weller, terlihat pasrah mengetahui kesempatan timnya untuk membawa pulang poin dari Munchen.

“Kami bakal coba bermain sesuai potensi kami dan melakukan yang terbaik untuk menyulitkan Munchen. Namun mungkin tak banyak yang bisa dilakukan,” ungkap manajer asal Swiss itu.

Prediksi Line-Up Bayern Munchen Vs Anderlecht

Bayern (4-3-3): Neuer; Kimmich, Hummels, Martinez, Rafinha; Thiago Alcantara, Rudy, Tolisso; Robben, Lewandowski, Coman

Anderlecht (4-4-2): Sels; Appiah, Mbodji, Spajic, Obradovic; Chipciu, Gerkens, Kums, Hanni; Onyekuru, Teodorczyk

Head to Head Bayern Munchen Vs Anderlecht

13/03/08 Bayern Munchen 1 – 2 Anderlecht (UEL)
07/03/08 Anderlecht 0 – 5 Bayern Munchen (UEL)
10/12/03 Bayern Munchen 1 – 0 Anderlecht (UCL)
30/09/03 Anderlecht 1 – 1 Bayern Munchen (UCL)

Lima Laga Terakhir Bayern Munchen

12/08/17 Chemnitzer 0 – 5 Bayern Munchen (DFB Pokal)
19/08/17 Bayern Munchen 3 – 1 Bayer Leverkusen (BUN)
26/08/17 Werder Bremen 0 – 2 Bayern Munchen (BUN)
30/08/17 Kickers Offenbach 1 – 4 Bayern Munchen (Friendly)
09/09/17 Hoffenheim 2 – 0 Bayern Munchen (BUN)

Lima Laga Terakhir Anderlecht

06/08/17 Anderlecht 1 – 0 KV Ostende (JPL)
13/08/17 Charleroi 2 – 0 Anderlecht (JPL)
20/08/17 Anderlecht 2 – 3 Sint-Truidense (JPL)
27/08/17 Gent 0 – 0 Anderlecht (JPL)
09/09/17 Anderlecht 3 – 2 Lokeren (JPL)

Prediksi Skor Bayern Munchen 4-1 Anderlecht 13 September 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.