Prediksi Austria Wien vs AC Milan 15 September 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella meminta timnya untuk merespon positif saat menantang SK Austria Wien pada pertandingan pertama Grup D Liga Europa, Jumat (15/9).

Prediksi Austria Wien vs AC Milan 15 September 2017

Rasa percaya diri Milan tengah mendapat ujian, mengingat hasil negatif akhir pekan lalu usai menyerah 4-1 oleh Lazio. Tidak mengejutkan, apabila kritik mulai ditujukan pada skuad Montella karena aktivitas transfer tim di bursa transfer musim panas lalu yang merogoh kocek besar hingga 200 Juta Euro.

AC Milan sebelumnya meraih empat kemenangan beruntun sebelum hasil mengecewakan di Stadio Olimpico itu, dengan meraih dua kemenangan atas Shkendija (agregat 7-0), Crotone (3-0) dan Cagliari (2-1) serta mencatat clean sheet dalam tiga pertandingan diantara empat pertandingan itu. Walaupun banyak yang menyebut rasa percaya diri Setan Merah Italia tengah rapuh, Montella yakin timnya bisa comeback.

“Saya tak perduli kritik. Ini bagian dari tugas media. Tetapi, kami takkan mengulang apa yang terjadi di Roma sebelumnya. Saya berharap sikap dan karakter berbeda. Sejumlah pemain tak tampil sebagus sebelumnya,” ungkap Montella dalam jumpa pers.

“Seperti Kessie, sejumlah pemain kelelahan sesudah awal musim intents. Tetapi, kami meraih enam kemenangan dan sekali kalah. Saya tentu berharap seperti ini, rata-rata enam kemenangan dari tujuh laga tampak bagus bagi saya. Ini bakal mengamankan posisi kedua di liga,” imbuhnya.

Montella boleh jadi sedikit tenang melawan Austria Wien. Selain disebut kalah jauh terkait materi pemain, tuan rumah juga tengah limbung pada awal musim ini. Usai meraih kemenangan 3-1 atas Admira, mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Wolfsberger dan menyerah 1-0 oleh Osijek pada tiga laga beruntun. Mereka pun memiliki kelemahan di hadapan gawang sendiri dan hal tersebut bisa terlihat dari enam kali kemasukan pada lima laga kompetitif sejak awal musim bergulir.

Untuk melawan Austria Wien, Montella mengaku sudah mempersiapkan strategi berbeda untuk mengejar kemenangan sambil mengklaim absensi Ricardo Rodriguez.

“Saya yakin pemain kami bisa bermain dalam sistem berbeda. Besok bukan kali pertama kami tampil dengan tiga bek. Kami menerapkannya tahun kemarin dengan De Sciglio. Ini bakal tergantung pada laga, kami bisa mengusung formasi 3-5-3, 4-3-3 dan bahkan 4-4-2.

“Saya tak membawa Rodriguez bersama kami mengingat dia sudah banyak tampil, dia pun menjalani dua pertandingan bersama timnas dan posisinya sangat menuntut kebugaran fisik. Bahkan, Antonelli semakin membaik.”

Pada sesi konferensi pers, Alessio Romagnoli ikut mengungkapkan pendakatnya terkait persiapan tim melawan Austria Wien.

“Pekan ini, kami latihan dengan baik dan besok kami ingin membuktikan, yang kalah oleh Lazio bukan sosok kami yang sesungguhnya,” jelas bek andalan Milan ini.

“Austria Wie klub bagus, kami menonton video performa mereka. Kami harus memberikan segala yang kami miliki.”

Prediksi Line-Up Austria Wien Vs AC Milan

Austria Vienna (4-1-4-1): Hadzikic; Martschinko, Westermann, Mohammed, Klein; Holzhauser; Pires, Lee, Prokop, Tajouri-Shradi; Friesenbichler

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Antonelli, Zapata, Bonucci, Calabria; Calhanoglu, Montolivo, Kessie; Borini, Silva, Suso

Head to Head Austria Wien Vs AC Milan

Belum Pernah Bertanding

Lima Pertandingan Terakhir Austria Vienna

21/08/17 Mattersburg 1 – 3 Austria Vienna (AB)
25/08/17 Austria Vienne 0 – 1 Osijek (UEL)
28/08/17 Admira 1 – 3 Austria Vienna (AB)
01/09/17 Austria Vienna 16 – 0 Ankerbrot (Uji Coba)
09/09/17 Austria Vienna 2 – 2 Wolfsberger (AB)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan

18/08/17 AC Milan 6 – 0 Shkendija (UEL)
21/08/17 Crotone 0 – 3 AC Milan (Serie A)
25/08/17 Shkendija 0 – 1 AC Milan (UEL)
28/08/17 AC Milan 2 – 1 Cagliari (Serie A)
10/09/17 Lazio 4 – 1 AC Milan (Serie A)

Prediksi Skor Austria Wien 1-3 AC Milan 15 September 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.