Prediksi Arsenal vs Newcastle 16 Desember 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Arsenal dijadwalkan bertanding pada matchday 18 Liga Utama Inggris dengan menghadapi Newcastle United di Emirates Stadium, Sabtu (16/12).

Prediksi Arsenal vs Newcastle 16 Desember 2017

Arsene Wenger gagal membawa Arsenal memetik kemenangan pada dua laga terakhir di Liga Utama Inggris. Dia akan coba membawa tim kembali ke jalur kemenangan. Hal ini juga didukung dengan rekor Arsenal yang sangat bagus saat menghadapi skuad asuh Rafael Benitez itu.

Arsenal sebelumnya hanya mampu tampil imbang kontra Southampton dan West Ham United. Kedua pertandingan itu dijalani di kandang lawan. Saat menghadapi Southampton skornya berakhir 1-1 sedangkan saat berhadapan kontra West Ham United skor akhirnya hanya imbang tanpa gol.

Hasilnya memang terbilang tidak begitu buruk. Tetapi hal tersebut membuat mereka gagal menembus posisi empat besar dan justru terlempar ke posisi tujuh klasmen sementara Liga Utama Inggris. Arsenal kini mengoleksi 30 poin dari 17 laga. Tetapi mereka tertinggal satu poin dari Spurs yang menghuni posisi empat.

Pekan ini, Arsenal berpotensi menghuni posisi empat besar. Tetapi, mereka wajib meraih kemenangan atas Newcastle United. Mereka pun memiliki kemungkinan menyusul rival satu kotanya itu mengingat Spurs dijadwalkan menyambangi kandang Manchester City pekan ini. Apalagi Liverpool (5) dijadwalkan bertanding melawan Burnley (6).

Untuk laga ini, Wenger takkan bisa mengandalkan Cazorla dan Ramsey akibat cedera. Sementara itu, Mustafi belum sepenuhnya fit dari cedera.

Itu berarti, Wenger akan tetap bisa mengandalkan tim terbaiknya. Dia bisa mengandalkan Lacazette di sektor depan dan juga Welbeck, dan Kolasinac sesudah sebelumnya mengistirahatkannya dalam laga kontra West Ham.

Sementara di pihak tim tamu, Newcastle United sekarang tengah ada pada tren negatif. Dari delapan laga terakhir, mereka tidak pernah meraih kemenangan dengan hasil tujuh kalah dan satu imbang.

Newcastle saat ini tengah menghuni posisi 16 klasemen. Mereka hanya mengoleksi 15 poin dari 17 laga dan membutuhkan tiga poin tambahan untuk memperbaiki posisi mereka. Tetapi target itu tentu takkan mudah dilakukan.

Pasalnya, selain Arsenal memiliki rekor bagus di kandang musim ini, catatan pertemuan kedua tim juga berpihak pada tuan rumah. Dari 11 pertemuan terakhir, Newcastle tak pernah meraih kemenangan atas Arsenal dengan hasil sembilan kalah dan dua imbang. Newcastle juga memiliki catatan tandang yang buruk musim ini. Bagaimana tidak mereka hanya mampu mengoleksi dua poin dari 18 poin plus satu clean sheet.

Jelang Arsenal vs Newcastle, Paul Dummet diragukan tampil mengingat kebugaran fisiknya yang masih belum fit. Sementara Jonjo Shelvey dipastikan absen mengingat sebelumnya mendapat kartu merah dalam laga kontra Everton.

Selain itu, dia tetap bisa mengandalkan tim terbaiknya. Dari Gayle di depan, Joselu dan Merino di tengah dan Lejeune di belakang.

Pada laga terakhir kedua tim di Emirates Stadium, Arsenal meraih kemenangan 1-0. Lantas akan seperti apakah hasil laga kali ini?

Prediksi Line-Up Arsenal Vs Newcastle United

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Koscielny, Monreal, Kolasinac; Wilshere, Xhaka; Welbeck, Ozil, Sanchez; Lacazette.

Newcastle (4-2-3-1): Darlow; Yedlin, Lascelles, Lejeune, Manquillo; Merino, Hayden;Ritchie, Joselu, Atsu; Gayle.

Head to Head Arsenal Vs Newcastle United

02/01/16 Arsenal 1-0 Newcastle (Premier League)
29/08/15 Newcastle 0-1 Arsenal (Premier League)
21/03/15 Newcastle 1-2 Arsenal (Premier League)
14/12/14 Arsenal 4-1 Newcastle (Premier League)
29/04/14 Arsenal 3-0 Newcastle (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

14/12 West Ham 0-0 Arsenal (Premier League)
10/12 Southampton 1-1 Arsenal (Premier League)
08/12 Arsenal 6-0 BATE (Liga Europa)
03/12 Arsenal 1-3 Manchester United (Premier League)
30/11 Arsenal 5-0 Huddersfield Town (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle

14/12 Newcastle 0-1 Everton (Premier League)
10/12 Newcastle 2-3 Leicester City (Premier League)
02/12 Chelsea 3-1 Newcastle (Premier League)
29/11 West Brom 2-2 Newcastle (Premier League)
25/11 Newcastle 0-3 Watford (Premier League)

Prediksi Arsenal 3-1 Newcastle United 16 Desember 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.